Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi - Lee Hsien Loong Bertemu di Kota Semarang

Presiden Joko Widodo terbang ke Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk melakukan sejumlah agenda dalam kunjungan kerja, di antaranya bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.
Presiden Jokowi/Reuters
Presiden Jokowi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA  -  Presiden Joko Widodo terbang ke Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk melakukan sejumlah agenda dalam kunjungan kerja, di antaranya bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

Mengawali kegiatan minggu ke-3 pada November 2016, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah pada Senin (14/11/2016). Sekitar pukul 08.00 WIB mereka berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Kota Semarang.

Presiden Jokowi dijadwalkan bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong di Kota Semarang dengan agenda pertemuan tingkat kepala negara.

Setibanya di Bandar Udara Ahmad Yani Kota Semarang, Presiden Joko Widodo langsung menuju Wisma Perdamaian guna menerima kunjungan kerja PM Singapura Lee Hsien Loong dan istri, Ho Ching, beserta rombongan.

Usai jamuan makan siang bersama, Presiden Joko Widodo dan PM Lee Hsien Loong beserta rombongan juga diagendakan melakukan peresmian pembukaan Kawasan Industri Kendal Park By The Bay di Kabupaten Kendal, Jateng.

Di kawasan itu, Presiden Jokowi dan PM Lee Hsien Loong diagendakan melakukan peninjauan sebelum kembali ke Semarang.

Presiden dan Ibu Negara Iriana direncanakan kembali ke Jakarta pada malam hari dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Semarang, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negar Pratikno, Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan Kepala BKPM Thomas Lembong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper