Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menonton Sidang Putusan Jessica Serasa Nonton Sepak Bola

Pengunjung sidang putusan terdakwa Jessica Kumala Wongso atas kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin merasa diperlakukan seperti penonton sepak bola karena penjagaan sangat ketat dari polisi, sejadi dari gerbang masuk Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  19:21 WIB
Pendukung Wayan Mirna Salihin ymembawa spanduk bertuliskan
Pendukung Wayan Mirna Salihin ymembawa spanduk bertuliskan "Justice for Mirna" pada sidang putusan vonis untuk Jessica Kumala Wongso dalam kasus kematian Mayan Mirna Salihin. - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Pengunjung sidang putusan terdakwa Jessica Kumala Wongso atas kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin merasa diperlakukan seperti penonton sepak bola karena penjagaan sangat ketat dari polisi, sejadi dari gerbang masuk Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Seperti penonton bola di stadion saja ya," kata seorang pengunjung yang antre di depan pintu masuk ruang sidang di PN Jakarta Pusat, Kamis  (27/10/2016).

Polisi memang menjaga ketat sidang putusan kasus kematian Mirna ini di mana jumlah polisi hari ini jauh lebih banyak dari sidang-sidang sebelumnya. Tidak itu saja, dua barracuda ditempatkan di dalam dan di luar area PN Jakarta Pusat.

Selain itu, polisi juga berjaga-jaga di depan dua pintu masuk ruang sidang utama dan menanyai setiap pengunjung yang akan masuk.

"Bapak, ibu pendukung siapa? Kalau Mirna masuk pintu di sebelah kanan, kalau Jessica pintu di sebelah kiri," kata Kapolsek Kemayoran Kompol Adri Desas Furiyanto kepada pengunjung.

Beberapa pengunjung terlihat kebingungan dengan pola pengamanan yang dilakukan polisi kali ini, sementara banyak pengunjung sidang yang tidak bisa masuk ruang pengadilan menonton melalui layar televisi di PN Jakarta Pusat.

Jessica Kumala Wongso telah divonis penjara 20 tahun oleh hakim.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mirna

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top