Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jay Z Galang Dukungan untuk Hillary Clinton

Rapper Jay Z akan kembali ke panggung menggalang dukungan bagi calon presiden Amerika Serikat Hillary Clinton di Negara Bagian Ohio menurut tim kampanye Clinton.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  18:05 WIB
Jay Z - Istimewa
Jay Z - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Rapper Jay Z akan kembali ke panggung menggalang dukungan bagi calon presiden Amerika Serikat Hillary Clinton di Negara Bagian Ohio menurut tim kampanye Clinton.

Situs calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat itu pada Selasa (25/10) mengundang para penggemar untuk memasang undian untuk mendapat tiket ke konser gratis Jay Z pada 4 November di Cleveland.

Suami penyanyi Beyonce itu juga tampil di Ohio untuk mendukung Presiden Barack Obama saat pemilihan umum 2012, ketika dia menggunakan lagunya "99 Problems" untuk menyindir pesaing dari partai Republik, Mitt Romney.

Jay Z hanya tampil dalam beberapa pertunjukan dalam dua tahun terakhir karena fokus di perusahaan Tidal miliknya.

Meski demikian, dia dijadwalkan tampil bulan depan di acara Global Citizen Festival di India yang ditujukan untuk melawan kemiskinan.

Musisi terkemuka yang juga mendukung Clinton menjadi presiden perempuan pertama antara lain bintang pop Katy Perry, yang menggambarkan dirinya sebagai "penggemar nomor satu" Clinton.

Lalu, ada Miley Cyrus, yang dikenal dengan aksi provokatifnya di panggung. Ia pada akhir pekan mengejutkan mahasiswa di Virginia dengan mengetuk pintu-pintu asrama untuk mendorong para pemilih muda menggunakan hak suaranya untuk Clinton.

Rivalnya, Donald Trump, hanya punya sedikit pendukung besar, dengan daftar panjang artis seperti Rolling Stones dan Adele meminta calon dari Partai Republik itu berhenti menggunakan musik mereka dalam kampanye.

Di antara sedikit musisi yang mendukung Trump ada rocker dan pendukung kepemilikan senjata Ted Nugent, yang tampil dalam iklan Trump berbulan-bulan setelah menyerukan eksekusi Obama dan Clinton di Facebook.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilpres amerika

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top