Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia Edisi Jumat (21/10/2016), MARKET: Menanti Mustika Ratu Bersolek

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Jumat, 21 Oktober 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Seksi Market/Bisnis
Seksi Market/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Jumat, 21 Oktober 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13. KINERJA KEUANGAN ; Menanti Mustika Ratu Bersolek
Dalam lima tahun terakhir, emiten kosmetik terkemuka di Tanah Air PT Mustika Ratu Tbk. menghadapi kondisi kinerja keuangan yang boleh dikatakan kurang molek.

Hal 14. REKSA DANA INDEKS ; Kala si Kecil Mulai Dilirik
Pamor reksa dana indeks mungkin belum seharum reksa dana saham atau reksa dana pendapatan tetap. Terbukti, hanya ada delapan produk yang beredar di pasar dengan total dana kelolaan sekitar Rp500 miliar.

Hal 15. EMITEN LOGISTIK ; MMLP Ekspansi Gudang Rp9,3 Triliun
Emiten properti logistik PT Mega Manunggal Properti Tbk. menargetkan pembangunan gudang modern seluas 500.000 m2 rampung dalam tiga tahun ke depan.

Hal 16.STOK AS TURUN ; Harga Minyak Meletup
Harga minyak stabil di atas level US$51 per barel setelah persediaan Amerika Serikat merosot ke posisi terendah sejak Januari 2016. Di sisi lain, pasar semakin yakin rapat OPEC dapat memberikan hasil signifikan.

Hal 17-20. Tabel Bursa & Moneter

Hal 21. PENYALURAN PEMBIAYAAN ; Perang Bunga Tak Bisa Dihindari
Sejumlah perusahaan pembiayaan yang terafiliasi dengan perbankan menggunakan pendekatan suku bunga promosi untuk mengejar target tahun ini.

Hal 22. PROGRAM LAKU PANDAI ; Persebaran Agen Jadi Persoalan
Sejumlah persoalan masih menghambat pelaksanaan program Laku Pandai yang digagas Otoritas Jasa Keuangan salah satunya ialah persebaran agen yang tidak optimal.

Hal 23. KREDIT PEMILIKAN RUMAH ; Permintaan Mulai Naik
Pengajuan kredit pemilikan rumah mulai menunjukkan kenaikan sampai akhir kuartal III/2016. Namun, pertumbuhan kredit itu sampai akhir tahun ini masih cenderung melambat.

Hal 24. KINERJA BANK ; Laba Bank Masih Stabil
Otoritas Jasa Keuangan mencatat laba bank per Agustus 2016 tumbuh sebesar 9,14% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Meski melambat, pertumbuhan itu tidak jauh berbeda dengan pencapaian pada bulan sebelumnya 9,79%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bisnis Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper