Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mario Teguh vs Ario: Polisi Periksa Pengacara Ario

Pengacara Ario Kiswinar Teguh, Ferry Amahorseya, diperiksa penyidik Reserse Mobil Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (10/10/2016).
Ario Kiswinar (berbaju batik) seusai mendatangi studio Kompas TV di Palmerah Selatan, Senin (3/10).  (berbaju batik) seusai mendatangi studio Kompas TV di Palmerah Selatan, Senin (3/10)./Antara
Ario Kiswinar (berbaju batik) seusai mendatangi studio Kompas TV di Palmerah Selatan, Senin (3/10). (berbaju batik) seusai mendatangi studio Kompas TV di Palmerah Selatan, Senin (3/10)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara Ario Kiswinar Teguh, Ferry Amahorseya, diperiksa penyidik Reserse Mobil Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (10/10/2016).

Ferry diperiksa terkait laporan Ario Kiswinar Teguh yang melaporkan motivator Mario Teguh telah mencemarkan nama baiknya dan menyebar fitnah.

"Hari ini kami akan mintai keterangan saksi pelapornya. Dalam kasus ini kan yang melapor kuasa hukum keluarganya," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budi Hermato saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2016).

Setelah memeriksa Ferry, rencananya penyidik baru akan meminta keterangan Kiswinar dan Ibundanya Ariyani Sunarto. Pemeriksaan keduanya diahendakan pekan ini.

Adapun Mario Teguh baru akan diperiksa setelah pelapor dan sejumlah saksi diperiksa. "Ya masih jauh, (pemeriksaan Mario Teguh). Pelapor dan saksi-saksi lainnya kan belum diperiksa," ujarnya.

Ario Kiswinar Teguh melaporkan Mario Teguh, motivator yang diakuinya sebagai ayahnya ke Polda Metro Jaya, Rabu, 5 Oktober 2016. Dalam membuat laporan, Kiswinar diwakili oleh kuasa hukumnya Ferry Amahorseya.

Laporan Kiswinar tersebut tercatat dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.Ferry menambahkan, dua juga membawa sejumlah barang bukti yang terdapat didalam sebuah flashdisk.

"Terlapor MT dilaporkan berdasarkan Pasal 310 dan 311. Barang bukti berupa transkip wawancara Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV," kata Ferry saat dikonfirmasi Rabu (5/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper