Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BazArt #2 ala 2Madison Kembali Digelar Jumat Ini

2Madison kembali menggelar BazArt #2 yang akan diselenggarakan pada 30 September-2 Oktober 2016 dengan menghadirkan lebih dari 30 seniman/desainer/crafter lokal di 2Madison Design House & Lifestyle Store, Kemang.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 26 September 2016  |  23:29 WIB
Bazaar Art 2MADISON - Atiqa Hanum
Bazaar Art 2MADISON - Atiqa Hanum

Bisnis.com, JAKARTA—2Madison kembali menggelar BazArt #2 yang akan diselenggarakan pada 30 September-2 Oktober 2016 dengan menghadirkan lebih dari 30 seniman/desainer/crafter lokal di 2Madison Design House & Lifestyle Store, Kemang.

Co-founder of 2Madison Maggie Eddy mengungkapkan setelah sukses pada BazArt #1 pada Juni lalu, pihaknya kembali mengadakan BazArt #2 pada Jumat mendatang. Kali ini akan dihadirkan 30 seniman yang telah dikurasi secara khusus dengan peserta yang lebih banyak juga.

“Sebelumnya berkolaborasi hanya dengan 14 seniman, tetapi sekarang dua kali lipat menjadi 30 seniman. Rangkaian acaranya pun semakin beragam seperti parenting for artistic children talkshow, architect talk, kids fashion contest dan tentu ada art contest,” paparnya dalam konferensi pers, Senin (26/9/2016).

Hal yang berbeda kali ini, lanjutnya, 2Madison melebarkan sayapnya dengan mengembangkan lini fesyen bernama Avenue yang merupakan jawaban atas tantangan dan merespon peluang pasar serta gaya hidup masyarakat kota saat ini.

“Kami bangga bisa meluncurkan koleksi wearable art yang didesain atas kolaborasi bersama antara Avenue dan senior illustrator/painter yakni Diela Maharani yang dalam waktu dekat bisa diperoleh di www.2Madison.com dan www.zalora.com ,” bebernya.

Dia menambahkan memang saat ini 2Madison telah menggandeng kontributor-kontributor tetap yang bekerja sama di galeri selain Diela, yakni Emte yang juga sebagai senior illustrator/painter juga The Popo.

“Tempat ini bukan hanya menjual barang-barang seni dengan harga terjangkau melainkan sebagai wadah para pelaku di industri kreatif yang kreativitasnya tidak kalah dengan seniman luar,” tegasnya.

Sejak berdiri pada 2013, ungkapnya, 2Madison ingin menciptakan suatu wadah tempat seniman berkreasi dimana harganya pun terjangkau oleh masyarakat. Anggapan bahwa seni hanya bisa dinikmati oleh kalangan atas tidak lagi ada namun seni bisa dinikmati siapa saja yang menyukainya.

“Anda bisa mengunjungi kami di Jalan Bangka Raya, Kemang dimana aka nada berbagai kelas-kelas untuk belajar seni dengan harga masuk yang terjangkau, namun untuk menikmati bazarnya, Anda bisa datang secara cuma-cuma,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seni bazar seniman
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top