Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Senjata AA Gatot : Polisi Akui Temukan Titik Terang

Polisi mengakui sudah memiliki titik terang terkait penyelidikan kepemilikan senjata Gatot Brajamusti yang selama ini masih menjadi misteri.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 19 September 2016  |  15:36 WIB
Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti alias AA Gatot (kanan) dikawal petugas saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (1/9/2016). - Antara/Muhammad Adimaja
Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti alias AA Gatot (kanan) dikawal petugas saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (1/9/2016). - Antara/Muhammad Adimaja

Kabar24.com,JAKARTA-Polisi mengakui sudah memiliki titik terang terkait penyelidikan kepemilikan senjata Gatot Brajamusti yang selama ini masih menjadi misteri.

Hal ini disampaikan oleh Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto usai melakukan pemeriksaan terhadap Nadine Chandrawinata.

Dalam hal ini, Nadine diperiksa sebagai saksi karena turut menjadi salah satu pemain dalam film AZRAX yang diproduksi 2011 lalu.

Untuk itu, Budi menyebutkan, besok. Selasa (20/9/2016) pihaknya akan mengirim tim ke Nusa Tenggara Barat untuk memeriksa Gatot lebih jauh.

"Sudah ada titik terang, maka besok tim ke NTB untuk periksa GB," katanya, Senin (19/9/2016) tanpa menjelaskan lebih jauh titik terang yang dimaksud.

Sejauh ini, pihak kepolisian telah memeriksa 10 saksi terkait kasus kepemilikan senjata AA Gatot termasuk pemeran Nadine Chandrawinata.

Nadine yang menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 sampai 14.00 WIB mengaku tidak mengeahui soal penggunaan senjata asli dalam produksi film AZRAX.

Dia mengatakan dirinya hanya muncul dalam dua adegan di film tersebut.

Dalam film yang diproduksi pada 2011 itu, dia memerankan seorang wartawan bernama Fani yang merupakan seorang reporter.

"Jadi, saya tidak tahu karena di adegan itu saya tidak ada tembak-tembakan atau perkelahian. Jadi saya tidak tahu menahu," katanya.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung selama tiga jam tersebut, Nadine ditanyai sekitar 21 pertanyaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kepemilikan senjata api gatot brajamusti
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top