Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI KEMERDEKAAN: Presiden Ziarah ke TMP Kalibata Tengah Malam Ini. Lalu Lintas Dialihkan

Tengah malam ini atau tepatnya Rabu 17 Agustus 2016 dini harimulai pukul 00.00 lalu lintas di sekitar Taman Makam Pahlawan Kalibata akan dialihkan.
Ilustrasi/tmcpoldametro
Ilustrasi/tmcpoldametro

Kabar24.com, JAKARTA - Tengah malam ini atau tepatnya Rabu 17 Agustus 2016 dini hari mulai pukul 00.00 lalu lintas di sekitar Taman Makam Pahwalan Kalibata akan dialihkan.

Petugas Polda Metro Jaya akan menutup jalan di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan saat Presiden Joko Widodo melakukan ziarah pada Rabu (17/8) pukul 00.00 WIB.

"Semua kendaraan yang mengarah ke TMP Kalibata akan dialihkan," kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto di Jakarta, Selasa.

Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan rencana pengalihan arus pada lampu merah Kalibata, kendaraan dari Pancoran diarahkan menuju Pasar Minggu dan sebaliknya.

Putaran bawah jembatan layang Kalibata ada penutupan, kendaraan di Jalan Pahlawan Kalibata diarahkan ke barat dan kendaraan dari TMP Kalibata lurus ke arah Jalan Dewi Sartika, serta penutupan jalur yang keluar dari Jalan Rawajati Barat.

Penutupan arus kendaraan juga terjadi di Jalan Pahlawan Kalibata arah barat, kendaraan dari Jalan Dewi Sartika belok kiri ke Jalan Rawajati Timur arah Pasar Minggu atau diarahkan memutar balik di bawah jembatan layang, serta penutupan arus yang keluar dari Jalan Rawajati Timur.

Kendaraan dari pertigaan Mal Kalibata sisi timur terjadi penutupan di Jalan Pahlawan Kalibata arah barat, kendaraan dari arah Jambul belok kiri ke Jalan Rawajati Timur I, penutupan fly over Kalibata arah barat dan kendaraan dari Jalan Rawajati Timur I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper