Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia Edisi Cetak (12/7/2016) Seksi Utama: PENGAMPUNAN PAJAK, Pasar Makin Percaya

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Selasa, 12 Juli 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Bisnis Indonesia, Edisi Cetak (12/6/2016)
Bisnis Indonesia, Edisi Cetak (12/6/2016)

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Selasa, 12 Juli 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Utama
Hal. 1
SENTIMEN PENGAMPUNAN PAJAK: Pasar Makin Percaya
JAKARTA — Sentimen dalam negeri terkait dengan implementasi kebijakan pengampunan pajak menopang pergerakan pasar keuangan. Arus modal asing masih mengalir, IHSG melanjutkan tren penguatan hingga menembus level di atas 5.000, dan nilai tukar rupiah perkasa.

Hal. 2
TAJUK: Mudik, Antara Macet & Berkah Lebaran

OPINI: PETAKA MUDIK 2016
Harapan bahwa bila semua ruas jalan Tol Trans Jawa tersambung, tidak akan ada kemacetan parah, adalah ilusi semata.

Hal. 3
PENAMPUNGAN DANA TAX AMNESTY: Pemerintah Tunjuk 9 Bank Persepsi
JAKARTA — Pemerintah bakal menunjuk sembilan institusi perbankan selaku bank persepsi untuk menampung dana program pengampunan pajak (tax amnesty). Bank yang ditunjuk akan ditetapkan melalui Peraturam Menteri Keuangan.

Hal. 4
CUKAI HASIL TEMBAKAU: Penyesuaian Kenaikan Tarif Dipercepat
JAKARTA — Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan memberi sinyal waktu penyesuaian tarif cukai hasil tembakau atau CHT akan dilakukan lebih cepat dibandingkan dengan masa penyesuaian yang dilakukan pada tahun sebelumnya

Hal. 5
GAME SMARTPHONE: Pokemon Go Penyelamat Nintendo
Demam permainan Pokemon Go yang tengah melanda berbagai kalangan di dunia akhir-akhir ini, rupanya berhasil menjadi juru selamat baru bagi perusahaan pembuatnya, Nintendo Co.

Hal. 6
DUKUNGAN INSENTIF: Operator Didorong Bangun Indonesia Timur
JAKARTA — Pemerintah siap memberikan insentif dengan memberikan harga nonkomersial bahkan mengratiskan penggunaan fasilitasbackbonePalapa Ring kepada operator telekomunikasi yang mau membangun di daerah tidak layak secara finansial.

Hal. 7
KINERJA ASURANSI JIWA: Hasil Investasi Melonjak
JAKARTA — Hasil investasi industri asuransi jiwa melonjak 40,78% pada Mei 2016 lantaran penempatan pada berbagai instrumen potensial.

Hal. 8
DRAF APBD-P DIPACU TUNTAS: DKI Matangkan Program Prioritas
JAKARTA — Pemprov DKI akan memperketat pengeluaran pada APBD-P DKI 2016, seiring dengan proyeksi tidak maksimalnya dana bagi hasil dari pemerintah pusat pada tahun ini. Sementara itu alokasi untuk program prioritas dimatangkan.

Hal. 9
KOTA BARU MAJA: Jawa Barat Minta 2 Aturan Direvisi
BANDUNG — Pemprov Jawa Barat meminta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat segera merevisi dua aturan terkait dengan kelanjutan pembangunan Kota Baru Maja

Hal. 10
CERITA LEBARAN 2016: Mengikis Kesenjangan Lewat MudikBenar saja, sebuah Roll Royce hitam dengan pelat nomor berinisial “D” tampak terparkir di sebuah rumah. Rumah itu sederhana, tak berpagar dan tanpa lahan parkir yang luas, seperti halnya rumah-rumah lainnya di perkampungan itu.

Hal. 11
SENGKETA MEREK: Adidas Gugat Peniru di Indonesia
JAKARTA — Perusahaan asal Jerman, Adidas AG, meminta pengadilan niaga untuk membatalkan pendaftaran merek dan logo milik pengusaha lokal karena diklaim mempunyai kemiripan dengan logo 3-Bars dan 3-Stripes.

Hal. 12
TINDAK PIDANA PENCUCIAN UANG: Mohamad Sanusi Jadi Tersangka Lagi
JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK ) resmi menetapkan Mohamad Sanusi sebagai tersangka kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU), setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka pada kasus suap Rancangan Peraturan Daerah Reklamasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper