Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran Lalu Lintas Lancar

Kondisi lalu lintas di sejumlah titik langganan macet di Tangerang Selatan sejak pagi ini, Senin (11/7/2016) terlihat relatif lengang, tidak ada antrean panjang kendaraan setelah liburan Lebaran.
Balai Kota Tangerang Selatan/wikipedia
Balai Kota Tangerang Selatan/wikipedia

Bisnis.com, TANGSEL-Kondisi lalu lintas di sejumlah titik langganan macet di Tangerang Selatan sejak pagi ini, Senin (11/7/2016) terlihat relatif lengang, tidak ada antrean panjang kendaraan setelah liburan Lebaran.

Lokasi titik kemacetan lalu lintas antara lain di perempatan Gaplek Pondok Cabe dan bunderan Unpam, Pamulang, serta pertigaan Bambu Apus dan sekitar pasar Ciputat, putaran balik depan kampus UIN dan pertigaan Pasar Gintung.

Selanjutnya perempatan Duren Ciputat, jembatan Jurang Mangu, pertigaan Tanah Tingal, serta perlintasan kereta Pondok Ranji-perempatan Bintaro, dan pertigaan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

Aman Suleman, pengemudi Mikrolet 08 rute Ciputat-Ciledug, mengatakan sejak pagi hingga siang ini, Senin (11/7/2016) pada hari pertama kerja setelah libur Lebaran, kondisi lalu lintasnya masih lancar.

“Biasanya rute yang saya lalui menemui titik-titik kemacetan, terutam pada jam sibuk pagi saatnya berangkat kerja, yaitu di perempatan Duren, pertigaan Kompas, Pondok Ranji, perempatan Bintaro. Tapi, hari ini lancar banget,” katanya.  

Menurut pemantauan Bisnis.com, kondisi lalu lintas yang lancar juga terlihat di jalan layang Pasar Ciputat, putaran balik di depan kampus UIN Jakarta dan depan komplek Dosen UI, serta perempatan Pasar Gintung di Jl Juanda Ciputat.

Demikian halnya di pertigaan Bambu Apus Sasak Tinggi dan perempatan Gaplek Kecamatan Pamulang, yang merupakan titik-titik langganan kemacetan lalu lintas yang cukup parah pada jam sibuk pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper