Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CEO Airbus: Inggris Masih Jadi Anggota Keluarga Kami

CEO Airbus Tom Enders memastikan bahwa operasi produsen pesawat itu di Inggris akan tetap "tak terpisahkan dan sangat diperlukan" bagi perusahaan meski negara itu memilih keluar dari Uni Eropa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Juni 2016  |  11:01 WIB
CEO Airbus: Inggris Masih Jadi Anggota Keluarga Kami
CEO Airbus Tom Enders. - Airbus
Bagikan

Kabar24.com, BLAGNAC - CEO Airbus Tom Enders memastikan bahwa operasi produsen pesawat itu di Inggris akan tetap "tak terpisahkan dan sangat diperlukan" bagi perusahaan meski negara itu memilih keluar dari Uni Eropa.

Saat berbicara dalam pembukaan markas baru di Blagnac, dekat Toulouse di Prancis barat daya, Enders mengatakan pada Selasa (28/6/2016) bahwa "Inggris masih menjadi anggota keluarga kami" dan rumah bagi "beberapa lokasi Airbus paling bersaing di dunia."

Sekitar 10.000 dari 135.000 karyawan Airbus di seluruh dunia berada di Inggris, dan perusahaan itu mengklaim di lamannya bahwa operasi mereka di Wales utara dan Inggris barat laut menyokong hingga 10.000 tenaga kerja dalam jaringan suplainya.

Airbus sudah mengatakan pada Jumat, hari setelah pemilih Inggris mendukung referendum Brexit, bahwa mereka akan berupaya meminimalisasi dampak Brexit meski "kecewa" dengan hasil tersebut.

Walaupun mereka menjanjikan kelanjutan operasinya di Inggris, grup itu mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki dampak jangka panjang untuk cabang mereka di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airbus inggris Brexit

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top