Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Safari Ramadan, Diler Honda Pekanbaru Bidik Penjualan 200 Unit Motor

Selama kegiatan Safari Ramadan di Pekanbaru yang digelar diler utama motor Honda PT Capella Dinamik Nusantara, ditargetkan penjualan motor mencapai 200 unit.

Bisnis.com, PEKANBARU – Selama kegiatan Safari Ramadan di Pekanbaru yang digelar diler utama motor Honda PT Capella Dinamik Nusantara, ditargetkan penjualan motor mencapai 200 unit.

Sales Dept Head PT CDN Suryadi mengatakan pada kegiatan yang berskala kecil ini, pihaknya tidak menetapkan target tinggi pada penjualan motor.

“Karena ini bersifat small event, jadi selama dua hari kegiatan Safari Ramadan ini kami menargetkan bisa menjual sebanyak 200 motor,” katanya kepada Bisnis, Minggu (12/6/2016).

Kegiatan yang dilangsungkan di lapangan parkir Metropolitan City Pekanbaru ini berisi berbagai acara seperti lomba mewarnai, lomba adzan cilik, lomba hafis Quran cilik, lomba baca Quran cilik, dan lomba busana muslim.

Selama acara berlangsung, PT CDN juga memamerkan semua tipe motor terbaru Honda, salah satunya yaitu All New Honda Supra GTR 150. Untuk motor terbaru ini masyarakat bisa langsung mencobanya karena telah disediakan unit untuk test drive.

Beragam promo penjualan juga telah disiapkan diler utama motor Honda ini sehingga konsumen yang melakukan pembelian unit motor selama kegiatan akan mendapatkan beragam keuntungan.

“Ada banyak promo yang kami siapkan jadi kalau mau beli motor sekarang saat yang tepat, seperti uang muka ringan, diskon angsuran, dan potongan kredit bulanan,” katanya.

Adapun kegiatan Safari Ramadan Honda 2016 juga menyiapkan hadiah 1.000 buku panduan salat bagi TPA di sekitar lokasi acara yang didapatkan lewat dukungan masyarakat yang melakukan test drive motor Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper