Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bus TNI Tabrak Truk Hingga Terbalik di Condet

Sebuah bus TNI bernopol 8641-03 milik Rindam Jaya menghantam sepeda motor Yamaha Mio JT bernopol B 4279 TAP dan mobil boks bernopol B 9772 KCA di Jalan Raya Condet, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, sekitar pukur 16.15.

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah bus TNI bernopol 8641-03 milik Rindam Jaya menghantam sepeda motor Yamaha Mio JT bernopol B 4279 TAP dan mobil boks bernopol B 9772 KCA di Jalan Raya Condet, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, sekitar pukur 16.15.

Meski tidak sampai menelan korban jiwa, bus bermuatan penuh prajurit TNI yang melaju dari arah CIlilitan menuju Condet tersebut mengakibatkan dua orang mengalami luka parah.

Berdasarkan informasi di lapangan, saat melintas di lokasi, bus TNI langsung menghantam mobil boks yang sedang bongkar muat barang. Akibat hantaman itu, mobil boks terseret sejauh sekitar lima meter dan terguling setelah membentur tiang listrik. Tidak hanya, bus TNI ini juga menabrak sepeda motor MIO JT dan melukai warga warga yang sedang duduk di depan bengkel.

"Korban katanya dibawa ke RS Kesdam Jaya. Kejadiannya cepat sekali, begitu bus nabrak, truk langsung terbalik," kata Malih (40), pekerja sepeda motor di lokasi kejadian, Kamis (26/5).

Asep (34) sopir mobil boks mengaku sedang menurunkan barang ke dalam toko langgananya ketika mobil TNI menghantam kendaraan yang dikendarainya. Begitu keluar dari toko, mobil boksnya sudah dalam keadaan terguling.

"Saya keluar mobil sudah terguling. Tadi lagi nuruin dan memasukkan barang ke dalam toko," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel Inf Heri Prakosa mengatakan, untuk menyelidiki kejadian tersebut, saat ini petugas dari Denpom Kodam Jaya tengah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Petugas Denpom sedang mendata dan membuat bagan kecelakaan serta konsentrasi mengurus korban yang mengalami luka-luka," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper