Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diguyur Hujan Deras, Jakarta Banjir

Hujan deras kembali mengguyur DKI Jakarta sejak sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (23/5/2016). Hingga saat ini, beberapa wilayah di Jakarta sudah tergenang air dengan ketinggian genangan 10-20 sentimeter.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Mei 2016  |  22:20 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hujan deras kembali mengguyur DKI Jakarta sejak sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (23/5/2016). Hingga saat ini, beberapa wilayah di Jakarta sudah tergenang air dengan ketinggian genangan 10-20 sentimeter.

Berdasarkan pantauan Tempo di wilayah Jalan Merdeka Selatan, hujan mengguyur dengan intensitas sedang. Namun genangan yang ditimbulkan tidak terlalu mengganggu aktivitas kendaraan yang berlalu-lalang di jalan di wilayah gedung DPRD dan Balai Kota DKI Jakarta.

Sejumlah genangan terjadi di wilayah lain, seperti di Palmerah. Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta melalui akun Twitter-nya, @BPBDJakarta, sejak pukul 17.34 WIB, ketinggian genangan air di Jalan Palmerah dekat gedung Kompas mencapai 20 sentimeter.

Genangan air juga terdapat di Jalan M.H. Thamrin. "Depan Gedung MH Thamrin, genangan 10 cm," cuit akun Twitter BPDB DKI Jakarta, Senin (23/5/2016). Untuk wilayah Jalan Raya Senen, genangan mencapai 20 sentimeter, yang menyebabkan lalu lintas di wilayah itu semakin tersendat.

Air juga menggenangi jalan di depan London School of Public Relations, Jalan KH Mas Mansyur. Berdasarkan pantauan dari TMC Polda Metro Jaya pada pukul 17.33 WIB, genangan tersebut membuat lalu lintas di wilayah itu tersendat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jakarta banjir

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top