Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diguyur Hujan Deras, Jakarta Banjir

Hujan deras kembali mengguyur DKI Jakarta sejak sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (23/5/2016). Hingga saat ini, beberapa wilayah di Jakarta sudah tergenang air dengan ketinggian genangan 10-20 sentimeter.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hujan deras kembali mengguyur DKI Jakarta sejak sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (23/5/2016). Hingga saat ini, beberapa wilayah di Jakarta sudah tergenang air dengan ketinggian genangan 10-20 sentimeter.

Berdasarkan pantauan Tempo di wilayah Jalan Merdeka Selatan, hujan mengguyur dengan intensitas sedang. Namun genangan yang ditimbulkan tidak terlalu mengganggu aktivitas kendaraan yang berlalu-lalang di jalan di wilayah gedung DPRD dan Balai Kota DKI Jakarta.

Sejumlah genangan terjadi di wilayah lain, seperti di Palmerah. Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta melalui akun Twitter-nya, @BPBDJakarta, sejak pukul 17.34 WIB, ketinggian genangan air di Jalan Palmerah dekat gedung Kompas mencapai 20 sentimeter.

Genangan air juga terdapat di Jalan M.H. Thamrin. "Depan Gedung MH Thamrin, genangan 10 cm," cuit akun Twitter BPDB DKI Jakarta, Senin (23/5/2016). Untuk wilayah Jalan Raya Senen, genangan mencapai 20 sentimeter, yang menyebabkan lalu lintas di wilayah itu semakin tersendat.

Air juga menggenangi jalan di depan London School of Public Relations, Jalan KH Mas Mansyur. Berdasarkan pantauan dari TMC Polda Metro Jaya pada pukul 17.33 WIB, genangan tersebut membuat lalu lintas di wilayah itu tersendat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper