Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia 19/5, Seksi Market: Antrean IPO Bertambah

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak cetak Kamis, 19 Mei 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Bisnis Indonesia 18 Mei 2016/Koran Bisnis Indonesia
Bisnis Indonesia 18 Mei 2016/Koran Bisnis Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak cetak Kamis, 19 Mei 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13.PENGGALANGAN DANA PASAR MODAL: Antrean IPO Bertambah
Bursa Efek Indonesia menyatakan tujuh perusahaan tengah mengantre untuk melantai di Bursa Efek Indonesia pada 2016.

Hal 14. OBLIGASI KORPORASI: Mandat Emisi Capai Rp42,58 Triliun
PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pe findo) mengantongi mandat emisi surat utang korporasi senilai Rp42,58 triliun dari 35 per usahaan. Mayoritas mandat berasal dari per usahaan sektor perbankan, pembiayaan, dan properti.

Hal 15. AKSI DIVESTASI: Keleluasaan AISA Setelah Lepas Anak Usaha
PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. resmi melepas kepemilikan 78,18% saham di perusahaan perkebunan sawit PT Golden Plantation Tbk. kepada per usahaan afiliasi PT JOM Prawarsa Indonesia. Lan tas, bagaimana prospek emiten berkode saham AISA ini pascadivestasi itu?

Hal 16.PERMINTAAN CHINA TIDAK MENENTU: Harga Tembaga Lunglai
Harga tembaga menurun di tengah meningkatnya pasokan dan proyeksi permintaan China sebagai konsumen terbesar di dunia yang tidak menentu.

Hal 17.s/d 20
tabel bursa moneter

Hal 21.INVESTASI IKNB: Porsi Deposito Terus Dipangkas
Porsi investasi dana pensiun dan asuransi pada instrumen deposito diperkirakan bakal menunjukkan tren penurunan hingga akhir semester I/2016 lantaran pelaku industri lebih fokus memenuhi ketentuan minimal investasi pada surat berharga negara.

Hal 22.INOVASI PRODUK: Momentum Asuransi di Masa Transisi
Memasuki pertengahan kuartal II/2016, sejumlah pelaku asuransi jiwa mulai gencar menawarkan layanan dengan beragam inovasinya. Langkah ini diyakini menjadi pertanda bahwa industri asuransi jiwa konvensional mulai memasuki tahap pemulihan kinerja.

Hal 23.PERPINDAHAN DANA DEPOSITO: Penurunan Bunga Kredit Bisa Terhambat
Aksi deposan yang memindahkan simpanan deposito dari tenor jangka pendek ke jangka panjang akan mendorong pembengkakan biaya dana sehingga bakal mengganjal penurunan bunga kredit single digit.

Hal 24. KINERJA KUARTAL I/2016: Laba Perbankan Menyusut
Laba bersih industri perbankan Indonesia pada kuartal I/2016 mencatatkan pe nurunan sebesar 2,29% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Namun, diproyeksikan laba bersih perbankan Indonesia berbalik positif pada akhir tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Langgeng wibowo
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper