Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Asnof Hotel Pekanbaru Bidik Tamu Pebisnis

Setelah resmi beroperasi pekan lalu, PT Royal Asnof Mandiri mulai membuka layanan bagi tamunya yang ingin menginap di Royal Asnof Hotel Pekanbaru dengan lokasi strategis di pusat kota tepatnya Jalan Tuanku Tambusai.
Hotel. /Bisnis
Hotel. /Bisnis

Kabar24.com, PEKANBARU – Setelah resmi beroperasi pekan lalu, PT Royal Asnof Mandiri mulai membuka layanan bagi tamunya yang ingin menginap di Royal Asnof Hotel Pekanbaru dengan lokasi strategis di pusat kota tepatnya Jalan Tuanku Tambusai.

Sales Marketing Manageri Royal Asnof Hotel Nelly Febrianti mengatakan hotel kelas bintang tiga itu mengusung konsep bisnis dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di daerah tersebut serta dari luar daerah khususnya dalam perjalanan bisnis.

“Kami optimistis hadir di Pekanbaru dan menghadirkan hotel yang mengutamakan kualitas, modern, dan nyaman. Jumlah kamar yang kami operasikan saat ini ada 47 kamar dengan total kamar 150 saat beroperasi penuh nanti,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (18/5/2016).

Pemilihan Pekanbaru sebagai lokasi hotel terbaru Royal Asnof ini kata Nelly didasarkan pada tingkat pertumbuhan ekonomi setempat yang terus menunjukkan pergerakan positif.

Untuk pelayanan kepada tamu, dari 47 kamar yang beroperasi saat ini, ada 43 kamar deluxe, 3 kamar executive, dan 1 kamar suite dengan desain kamar yang baru, beragam tambahan fitur dan inovatif.

Sejumlah layanan standard dapat langsung dinikmati tamu sejak di Lobby Lounge, seperti beragam jamuan, hingga akses free WIFI yang berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Bagi yang akan melakukan pertemuan bisnis, bisa memanfaatkan meeting room hotel berkapasitas 120 orang yang dapat dibagi menjadi 4 ruangan, untuk disesuaikan dengan skala pertemuan kecil, sedang, hingga besar.

Selama masa promosi, tamu cukup membayar Rp435.000 untuk satu kamar setiap malamnya, serta penawaran menarik lainnya untuk meeting package mulai Rp45.000 nett/pax, breakfast package Rp55.000 nett/pax, business lunch Rp50.000 nett/pax, dan beragam promo lainnya.

“Khusus bagi yang ingin memanjakan diri kami juga menawarkan fasilitas spa, serta dalam waktu dekat yaitu fasilitas kolam renang,” katanya.

Adapun lokasi Royal Asnof Hotel ini terletak di kawasan utama dan bisnis terkemuka di Pekanbaru, tidak jauh dari sejumlah pusat perbelanjaan dan bandara ibu kota Provinsi Riau tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper