Munaslub Golkar: JK Minta Setnov Wujudkan Stabilitas

Tujuan Pemerintah ialah stabilitas politik, (dan) ikut bersama-sama membangun bangsa. Oleh karena itu, Golkar tentu kita harapkan dapat menjadi bagian dari upaya itu.
Newswire | 17 Mei 2016 14:39 WIB
Wapres Jusuf Kalla - Antara

Kabar24.com, BOJONEGORO - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengharapkan kepemimpinan Setya Novanto di Golkar mendukung stabilitas politik.

Wapres JK berharap Partai Golkar dapat mewujudkan stabilitas politik dan ikut bersama Pemerintah dalam pembangunan bangsa.

"Tujuan Pemerintah ialah stabilitas politik, (dan) ikut bersama-sama membangun bangsa. Oleh karena itu, Golkar tentu kita harapkan dapat menjadi bagian dari upaya itu," kata Wapres Jusuf Kalla usai menghadiri Apel Bela Negara di Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (17/5/2016).

Terkait terpilihnya Setya Novanto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dan kasus pencatutan nama Presiden Joko Widodon dan Wakil Presiden, JK mengatakan itu merupakan masalah pribadi.

"Ya, cara berdemokrasi dengan hukum tentu ada perbedaan, ada juga hal yang saling terkait. Tetapi itu nanti masalah pribadi lah," tambahnya.

Soal potensi adanya jatah kursi menteri di Kabinet Kerja untuk Partai Golkar, Wapres mengatakan hal itu belum dibicarakan dengan Presiden Joko Widodo.

"Soal itu, belum ada. Tidak ada membicarakan itu. Tentu, siapa saja punya peluang tetapi belum sampai tahap (pembicaraan) itu," katanya.

Jusuf Kalla menilai proses penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar, yang berlangsung sejak Sabtu (14/5), menunjukkan dinamika politik demokratis dalam tubuh partai tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Munaslub Golkar

Sumber : Antara
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top