Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Romahurmuziy & Djan Faridz Bertemu di Munaslub Golkar

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan periode 2016-2021 Romahurmuziy atau Romi bertemu dengan mantan ketua umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz dalam acara pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golongan Karya (Golkar).
Romahurmuziy/Bisnis.com
Romahurmuziy/Bisnis.com

Kabar24.com, NUSA DUA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan periode 2016-2021 Romahurmuziy atau Romi bertemu dengan mantan ketua umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz dalam acara pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golongan Karya (Golkar).

Dalam acara di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu malam (14/5/2016), Romi menilai pertemuannya dengan Djan Faridz merupakan bagian dari selesainya permasalahan yang sempat memecah partai berlambang Ka’bah itu menjadi dua kubu.

"Ya biasa saja, di PPP semua persoalan hukum dan administrasi kepartaian sudah selesai. Tentu pertemuan tadi bagian dari selesainya masalah," tutur Romi menjelaskan.

Sehubungan dengan belum bergabungnya Djan Faridz ke dalam kepengurusan PPP yang baru, Romi menilai mantan lawannya tersebut masih membutuhkan waktu dan akan tetap membuka pintu islah.

"Mungkin Pak Djan masih membutuhkan waktu untuk mau bergabung, ya jadi kita tunggu saja," tukas Romi menambahkan.

Dalam kegiatan pembukaan tersebut, selain dihadiri Djan Faridz dan Romahurmuziy, turut hadir sejumlah petinggi partai lainnya seperti Surya Paloh, Victor Laiskodat, Hasto Kristiyanto, Wiranto, Harry Tanoesoedibjo, Bara Hasibuan, Ramdansyah, dan Mustafa Kamal.

Selain petinggi partai, acara yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, juga dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Juru Bicara Presiden Johan Budi SP, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Mensesneg Pratikno, Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan, dan Menpan-RB Yuddy Chrisnandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper