Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Honda Pekanbaru Gelar Nonton Bareng MotoGP Jerez Spanyol

Diler utama sepeda motor Honda wilayah Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar kegiatan Nonton Bareng MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu, (24/4/2016) di Waroeng Wahid Pekanbaru.

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler utama sepeda motor Honda wilayah Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar kegiatan Nonton Bareng MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu, (24/4/2016) di Waroeng Wahid Pekanbaru.

Dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com disebutkan acara ini dihadiri oleh 14 klub sepeda motor Honda yakni Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru Tiger Club (Petic), Pekanbaru Rider Streetfire (Perisai) dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI).

Selanjutnya ada Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Honda Megapro Pekanbaru Club (HMPC), Honda Vario Club (HVC), Honda BeAt Riau Club (HBRC), Triple C, Honda CB (HCB), Honda City Sport (HCST), Riau Scoopy Club (Riscoc) dan Riau CBR Club (RCC).

"Nonton bareng ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara main dealer dengan club motor yang ada di Riau," kata Sie Cheng, Regional Head PT CDN.

Di samping melakukan nonton bareng MotoGP, CDN juga melakukan test drive motor terbaru Honda yakni All New CBR150R kepada semua anggota komunitas motor yang hadir. Kegiatan ini juga sekaligus menutup peluncuran All New CBR150R yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Kami juga mengadakan lomba foto dengan All New CBR150R dengan tema #MYALLNEWCBR150R, Honda Community Race Like Marquez," kata Sie Cheng.

Setiap klub yang mengikuti lomba foto tersebut, bisa mengirim foto ke hondacommunity.net, bisa melalui twitter @hondacomm atau facebook Honda Community dan instagram honda community dengan caption Honda Community Race Like Marquez.

"Lomba ini berlaku mulai 23 April sampai 22 Mei 2016. Hadiah yang kami sediakan adalah Nolan Helmet N64 Lexan Polycarbonate untuk juara pertama," sambungnya.

Juara kedua nantinya akan mendapatkan satu unit Taichi Air Mesh Jacket seri RSJR Honda, juara ketiga akan mendapatkan satu unit Taichi Carbon Glove-seri RST416 dan satu unit Xiaomi Redmi 2.

"Diharapkan juga kehadiram All New CBR150R ini dapat meningkatkan penjualan Honda khususnya segmen sport," harapnya. Karena untuk Maret 2016 penjualan segmen sport mengalami kenaikan sebesar 22,6%. "Sedangkan market share sport Honda naik dari 48,4% menjadi 52,6%," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper