Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GrabBike Klaim Kuasai Lebih 50% Pasar Ojek Online

Managing Director of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengungkapkan bisnis layanan GrabBike telah melampaui targetnya dengan menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar layanan ojek online di Indonesia pada Maret.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 April 2016  |  14:58 WIB
GrabBike - Antara
GrabBike - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Managing Director of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengungkapkan bisnis layanan GrabBike telah melampaui targetnya dengan menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar layanan ojek online di Indonesia pada Maret.

Pencapaian itu tiga kuartal lebih cepat dari target awal pada akhir 2016, sambung Ridzki di Jakarta, hari ini, Selasa (19/4/2016).

Menurut dia, saat ini terdapat lebih dari satu juta pemesanan layanan GrabBike per minggu, hanya untuk kawasan Jakarta.

Bisnis GrabCar juga telah tumbuh melebihi 50 persen pangsa pasar penyewaan kendaraan pribadi di Indonesia pada akhir 2015, dan terus menunjukkan pertumbuhan yang tinggi.

Bisnis layanan GrabCar di Indonesia telah tumbuh 30 persen, mengikuti pengumuman rebranding Grab pada Februari lalu.

Sementara itu, demi menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh 24 April mendatang, Grab memberikan layanan gratis selama hampir dua pekan untuk GrabBike dan selama sebulan untuk GrabCar.

"Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya," kata Ridzki di Jakarta.

Layanan GrabBike gratis berlaku mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016, sedangkan pengguna GrabCar berkesempatan menikmati layanan kelas premium selama sebulan mulai 18 April 2016.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angkutan berbasis aplikasi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top