Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PEMILU AMERIKA: Trump Lancarakan Strategi Baru

Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik mengabil langkah baru untuk memperbaharui kampanyenya pada Rabu (13/4/2016).
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 14 April 2016  |  10:10 WIB
PEMILU AMERIKA: Trump Lancarakan Strategi Baru
Donald Trump. - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, WASHINGTON—Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik mengabil langkah baru untuk memperbaharui kampanyenya pada Rabu (13/4/2016).

Dia merekrut seorang agen top Partai Republik dan menjadwalkan pertemuan dengan kalangan legislator Amerika, seiring dengan strategi barunya untuk memenangkan kursi kepresidenan.

Trump mengumumkan bahwa dia merekrut Rick Wiley sebagai direktur politik nasionalnya. Wiley, yang sudah lama menjadi ahli strategi untuk Partai Republik, juga menjadi manajer kampanye untuk Scott Walker, gubernur Winconsin yang keluar dari bursa pemilihan presiden pada musim gugur lalu.

“Dia memiliki pengalaman puluhan tahun. Ikatan yang dalam antara dia dan para pemimpin politik dan aktifis di negeri ini akan menjadi aset yang luar biasa karena saat ini kami memasuki tahap final untuk mengamankan nominasi,” kata Trump seperti dikutip dari Reuters, (14/4/2016).

Dalam rangkaian kampanye Trump berencana juga menggelar pertemuan dengan 12 legislator Amerika Serkat di Washington. Dia sedang mencoba mambangun hubungan lebih luas di Washington meningkatkan daya tariknya.

Serangkaian pidato politik yang akan disampaikan Trump kemungkinan dibahas dalam pertemuan itu. “Mereka pasti merencanakan beberapa pidato politik dan mencari masukan dari mereka.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemilu strategi Donald Trump

Sumber : Reuters

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top