Kafilah Tangsel Kembali Menjadi Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Banten

Kontingen Kota Tangerang Selatan berhasil mempertahankan gelar juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-13 Tingkat Provinsi Banten 2016 minyisihkan utusan lain dari 8 kabupaten/kota di provinsi tersebut.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 13 April 2016  |  16:24 WIB
Kafilah Tangsel Kembali Menjadi Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Banten
Kontingen Kota Tangerang Selatan berhasil mempertahankan gelar juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-13 Tingkat Provinsi Banten 2016. - Bisnis

Bisnis.com, TANGSEL- Kontingen Kota Tangerang Selatan berhasil mempertahankan gelar juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-13 Tingkat Provinsi Banten 2016 minyisihkan utusan lain dari 8 kabupaten/kota di provinsi tersebut.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengatakan kafilah Kota Tangsel berhasil mencetak prestasi 16 emas, 9 perak dan 10 perunggu sehinga menjadi juara umum dalam MTQ ke-13 Tingkat Provinsi Banten yang diumumkan pada 13 April 2016.

“Kinerja kafilah dan official dari Kota Tangsel untuk MTQ ke-13 cukup baik, sehingga patut untuk saya banggakan,“ katanya dalam situs resminya, Rabu (13/4/2016).

Menurutnya, prestasi Kota Tangsel menjadi juara umum tersebut ditetapkan dalam Surat Keputusan No. 04/DH-MTQ-XII/ IV-2016 tentang Penetapan juara mmum MTQ ke-13 Provinsi Banten di Kota Serang.

Dia menjelaskan prestasi sebagai juara umum merupakan yang ketiga diraih kafilah Kota Tangsel, dari sebelumnya dalam ajang MTQ ke-X Tingkat Banten 2010 di Kota Serang dan dalam perhelatan MTQ ke-12 di Kabupaten Lebak pada 2015.

Untuk itu, lanjutnya, Pemkot Tangsel akan terus mensupport kepada kafilah untuk bisa terus berprestasi dan mengembangkan kemampuan positifnya dalam ajang MTQ pada tahun-tahun berikutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tangerang selatan, mtq

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top