Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kafilah Tangsel Kembali Menjadi Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Banten

Kontingen Kota Tangerang Selatan berhasil mempertahankan gelar juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-13 Tingkat Provinsi Banten 2016 minyisihkan utusan lain dari 8 kabupaten/kota di provinsi tersebut.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 13 April 2016  |  16:24 WIB
Kontingen Kota Tangerang Selatan berhasil mempertahankan gelar juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-13 Tingkat Provinsi Banten 2016. - Bisnis
Kontingen Kota Tangerang Selatan berhasil mempertahankan gelar juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-13 Tingkat Provinsi Banten 2016. - Bisnis

Bisnis.com, TANGSEL- Kontingen Kota Tangerang Selatan berhasil mempertahankan gelar juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-13 Tingkat Provinsi Banten 2016 minyisihkan utusan lain dari 8 kabupaten/kota di provinsi tersebut.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengatakan kafilah Kota Tangsel berhasil mencetak prestasi 16 emas, 9 perak dan 10 perunggu sehinga menjadi juara umum dalam MTQ ke-13 Tingkat Provinsi Banten yang diumumkan pada 13 April 2016.

“Kinerja kafilah dan official dari Kota Tangsel untuk MTQ ke-13 cukup baik, sehingga patut untuk saya banggakan,“ katanya dalam situs resminya, Rabu (13/4/2016).

Menurutnya, prestasi Kota Tangsel menjadi juara umum tersebut ditetapkan dalam Surat Keputusan No. 04/DH-MTQ-XII/ IV-2016 tentang Penetapan juara mmum MTQ ke-13 Provinsi Banten di Kota Serang.

Dia menjelaskan prestasi sebagai juara umum merupakan yang ketiga diraih kafilah Kota Tangsel, dari sebelumnya dalam ajang MTQ ke-X Tingkat Banten 2010 di Kota Serang dan dalam perhelatan MTQ ke-12 di Kabupaten Lebak pada 2015.

Untuk itu, lanjutnya, Pemkot Tangsel akan terus mensupport kepada kafilah untuk bisa terus berprestasi dan mengembangkan kemampuan positifnya dalam ajang MTQ pada tahun-tahun berikutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang selatan mtq
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top