Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zumi Zola Jadi Mabida Pramuka Wilayah Jambi

Adhyaksa Dault akan melantik Kak Zumi Zola Zulkifli dan Kak Fachrorie Umar sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) dan Wakil Mabida Gerakan Pramuka Provinsi Jambi, pada Jumat, 04 Maret 2016, Jam08.00 WIB di Rumah Dinas Gubernur Jambi.
Zumi Zola Gubernur Jambi/Antara
Zumi Zola Gubernur Jambi/Antara

Kabar24.com, JAKARTA-Adhyaksa Dault akan melantik Kak Zumi Zola Zulkifli dan Kak Fachrorie Umar sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) dan Wakil Mabida Gerakan Pramuka Provinsi Jambi, pada Jumat, 04 Maret 2016, Jam08.00 WIB di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

“Hingga saat ini Adhyaksa Dault dipastikan hadir, selain pelantikan juga ada diskusi antar Adhyaksa Dault, Kak Zumi Zola, Ketua Kwarda dengan para Ketua Kwarcab, Pembina dan Pelatih Pramuka se-Kwarda Jambi”, jelas  Ayu Triana Wati dari Humas Kwarda Jambi pada Kamis (04/03/2015) dalam siaran persnya.

Sementara itu Adhyaksa Dault yang dikonfirmasi mengatakan sore ini ia bersiap ke Jambi. “Kita akan berdiskusi peran Pramuka mempromosikan Jambi, pariwisatanya, budaya, dll, kita juga akan ngobrol soal tahapan-tahapan menjadikan Pramuka sebagai pilihan utama generasi muda di Jambi”, Ujar mantan Menpora ini. Pelantikan ini juga akan diikuti Ketua DPRD, Kapold Jambi, Komandan Korem 042/GAPU,

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Negri Jambi, Sekda Provinsi Jambi, dan dihadiri Anggota Majelis Pembimbing Daerah (MABIDA) Gerakan Pramuka Jambi, para Andalan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, seluruh Bupati/Walikota selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang dan Ketua Kwartir Cabang dalam jajaran Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK), Dewan Kehormatan dan adik-adik Dewan Kerja se Kwarda Jambi Prestasi terakhir Kwarda Gerakan Pramuka Jambi adalah Juara 1 pada pada kegiatan Kemah Budaya Nasional, pada 3-8 Juni 2015di Siak, Provinsi Riau, dan Juara 2 pada Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional, pada 11-15 Mei 2015 di Akmil, Magelang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper