Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mayat Wanita di Drum Biru: Berkaos Putih & Celana Selutut

Kepolisian Resor Bogor Kabupaten, Jawa Barat, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan dalam drum plastik berwarna biru di Kecamatan Gunung Sindur.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, BOGOR - Kepolisian Resor Bogor Kabupaten, Jawa Barat, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan dalam drum plastik berwarna biru di Kecamatan Gunung Sindur.

"Giat awal dilakukan pemeriksaan jasad korban di kamar mayat rumah sakit Kramat Jati," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, melalui pesan singkatnya, Selasa (26/1/2016).

Ita mengatakan, ciri-ciri mayat ditemukan memakai baju kaos putih lengan pendek terpotong bagian atasnya, celana luar selutut warna hitam celana dalam merah, bra hijau muda.

Ciri-ciri fisik korban berkulit putih, rambut sebahu, ada tahi lalat di tangan kanan dari jari manis tangan kanan ditemukan luka di bagian kepala bagian belakang.

"Korban diperkirakan berusia 35 tahun, tinggi 147 cm dan golongan darah O," katanya.

Ita menambahkan, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Kepolisian Resor Bogor, begitu juga dengan motifnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dilaporkan penemuan mayat perempuan dalam drum plastik warna biru pada hari Senin (25/1/2016) sekitar pukul 22.30 WIB.

Lokasi penemuan adalah  di RT 1/RW 1, Desa Curug, Gunung Sindur. Korban ditemukan pertama kali oleh Erwinsyah dan Kusnadi, warga sekitar.

Mayat ditemukan dalam posisi kepala menengadah ke atas. Terdapat banyak darah dalam drum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper