Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KY Gandeng Media untuk Wujudkan Peradilan Bersih

Komisi Yudisial (KY) berkomitmen untuk membangun komunikasi yang baik dengan pihak media massa guna mendukung program lembaga itu dalam mewujudkan peradilan yang lebih baik
Anugerah Perkasa
Anugerah Perkasa - Bisnis.com 13 Januari 2016  |  02:50 WIB
KY Gandeng Media untuk Wujudkan Peradilan Bersih
Kantor Komisi Yudisial - setkab.go.id

Kabar24.com, JAKARTA -- Komisi Yudisial (KY) berkomitmen untuk membangun komunikasi yang baik dengan pihak media massa guna mendukung program lembaga itu dalam mewujudkan peradilan yang lebih baik.

Juru Bicara KY Farid Wajdi menuturkan pihaknya mengharapakan bantuan media untuk mewujudkan visi dan misi lembaga tersebut. Dia menuturkan untuk mengelola informasi, lembaga itu ke depannya akan mengontrol informasi terkait dengan KY melalui satu pintu saja.

"Mari bergandengan tangan untuk menjadikan KY sebagai garda terdepan dalam mewujudkan peradilan yang lebih baik," ucap Farid dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (12/1/2015).

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi Joko Sasmito menuturkan pihaknya mengharapkan masukan dari media terkait dengan program-program KY ke depannya. Dia menyatakan lembaga itu akan menjadi pendengar yang baik untuk membangun komunikasi serta mengambil kebijakan strategis lainnya.

KY sendiri memilih dua Juru Bicara yakni Farid Wajdi dan Joko Sasmito untuk sementara. Saat ini, komisi tersebut masih memiliki lima komisioner dari seharusnya berjumlah tujuh komisioner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komisi yudisial
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top