Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menkumham Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly mengatakan bahwa saat ini Indonesia sedang mengalami gejolak politik. Oleh karena itu ia mengajak seluruh jajaran di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk tetap memberikan yang terbaik.
Yasonna H. Laoly/Antara
Yasonna H. Laoly/Antara
Bisnis.com, JAKARTA--Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly mengatakan bahwa saat ini Indonesia sedang mengalami gejolak politik. Oleh karena itu ia mengajak seluruh jajaran di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk tetap memberikan yang terbaik.
 
"Saya percaya kalau mengabdi kepada bangsa dan memberikan yang terbaik kita tidak perlu takut. Do your best," ujarnya dalam acara Natal dan Tahun Baru bersama Kemenkumham di Gedung Kemenkumham, Jakarta, Minggu (10/1/2016).
 
Selain itu ia juga mengingatkan seluruh jajaran dari tingkat nasional sampai dengan di daerah terpencil untuk ikut serta dalam satu barisan yang sama.
Yasonna sendiri mengaku tidak merasa takut terhadap gelombang politik saat ini. Hal tersebut dijelaskannya dengan mengutip Alkitab bahwa manusia seharusnya hanya takut kepada tuhan.
 
Adapun dalam beberapa hari terakhir ini muncul isu mengenai perombakan posisi menteri atau reshuffle dalam kabinet kerja. Beberapa menteri disebut dalam isu reshuffle tersebut. Seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Panjaitan, serta Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.
Pasca pencabutan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Partai Golkar dan PPP, Kemenkumham sendiri juga didesak beberapa pihak untuk terkena reshuffle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper