Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramalan 2016, Ini Peluang Karier Anda di Tahun Monyet Api

Masyarakat biasanya menyimpan rasa penasaran akan apa yang akan terjadi ketika memasuki tahun baru.
Ramalan bintang/jibi
Ramalan bintang/jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat biasanya menyimpan rasa penasaran akan apa yang akan terjadi ketika memasuki tahun  baru.

Astrolog (Fortune Teller) Madam Arra adalah salah satu ahli ramal yang cukup terkenal pun punya pandangan mengenai 2016 dari segi astrologi.


Zodiak Capricorn diterawang cukup stabil untuk Tahun Monyet Api. Proyek-proyek atau pekerjaan yang belum beres sebelumnya, hasilnya bisa dinikmati di tahun ini.

Aquarius, dia lebih berambisi ke karier di 2016, misalnya akan mendapatkan promosi di kantor, jenjang karir yang lebih bagus, tidak terlalu mentingin love life.

Pisces, cenderung pasang surut, tidak terlalu stabil. Jika orang lain 'jungkir balik' sekali bisa terwujud, tetapi pisces harus 'jungkir balik' beberapa kali. Jadi kalau hasilnya mau bagus, ya harus 'jungkir balik' berkali-kali.  

Aries, dia juga akan menikmati hasil dari usahanya pada 2015, akan bisa dinikmati sekarang. Dari keuangan jangan terlalu royal, jangan gampang minjemin sana sini. Aries ini akan menikmati hasil kerja keras karena punya konsep jelas.

Taurus, pada 2016 lebih kelihatan kariernya, sudah tahu mau ngapain, jadi entah itu berkarier atau berbisnis akan bagus bagi mereka.

Gemini, lebih bagus kariernya kalau berani mengambil risiko, contohnya ditawari posisi bagus tidak usah terlalu banyak mikir, ambil saja.

Cancer, harus kerja keras, kesehatan perlu juga diperhatikan khususnya saat perjalanan jauh. Dalam hal keuangan, jangan terlalu berani mengambil utang baru, harus perhitungan.

Leo, bagus tetapi harus waspada terhadap orang yang sirik, banyak yang tidak senang kalau Leo sukses. Kalau awalnya sudah menonjol lebih baik show off. Karena kalau ada yang tidak suka, kiri-kanan, bakal menjegal dia.

Virgo, akan banyak menjalin relasi baru. Jadi kalau pekerjaannya membutuhkan relasi, akan menambah klien, ada kerja sama baru.

Libra, harus lebih percaya diri lagi sebenarnya. Karier atau bisnisnya dibilang baik juga tidak sih, yang terpenting mampu melewatinya dengan jauh lebih baik jika percaya diri, harus mampu menunjukan kemampuannya.

Scorpio, tahun sebelumnya sudah punya banyak planning, ini saatnya merealisasikan ide. Keuangannya jika bisa fokus merealisasikan rencana, ya jelas akan meningkat.

Sagitarius, pada 2016 perlu lebih semangat, karena cenderung malas mencoba hal baru, tidak semangat untuk membuat ini itu, tidak terlalu tertarik hal baru. cenderung monoton dan mendapat tekanan di pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper