Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beasiswa: Virtus Technology Indonesia Bantu 5 Siswa SMK Berprestasi Kuliah S1

Virtus Teknologi Indonesia memberikan beasiswa kepada lima lulusan SMK untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, JAKARTA— Virtus Technology Indonesia memberikan beasiswa kepada lima lulusan SMK untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Erwin Kuncoro, Presiden Direktur Virtus, mengatakan kelima penerima beasiswa tersebut adalah hasil seleksi dari sebelas lulusan SMK berprestasi yang telah mengikuti program beasiswa di Virtus.

Selain berprestasi, mereka juga dinilai menguasai pengetahuan dasar komputer, sistem dan infrastruktur TI lebih baik dari peserta lain, memiliki kepribadian baik dan keinginan kuat untuk maju, memiliki kemampuan berbahasa Inggris lebih baik dibandingkan kandidat lainnya.

“Kami berharap melalui program beasiswa ini para pelajar yang terpilih nantinya akan dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan belajar di universitas pilihan mereka dan mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajarinya bagi kemajuan negeri,” katanya, Selasa (5/1/2015). 

Program Beasiswa SMK berprestasi tahun ini merupakan angkatan yang kedua.

Dalam setiap penyelenggaraannya, program ini terbuka bagi seluruh alumni SMK di wilayah Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang dan Bekasi yang lulus dan masuk peringkat sepuluh besar terbaik dari masing-masing sekolahnya.

Dari para calon peserta yang mendaftar, nantinya akan diseleksi dan dipilih peserta terbaik melalui proses yang transparan dan dilakukan oleh lembaga independen yang telah ditunjuk oleh Virtus. 

Virtus Technology Indonesia adalah penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI). Virtus adalah anak perusahaan PT Computrade Technology International (CTI Group).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper