Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beasiswa: Virtus Technology Indonesia Bantu 5 Siswa SMK Berprestasi Kuliah S1

Virtus Teknologi Indonesia memberikan beasiswa kepada lima lulusan SMK untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 05 Januari 2016  |  11:17 WIB
Beasiswa: Virtus Technology Indonesia Bantu 5 Siswa SMK Berprestasi Kuliah S1
Ilustrasi - Antara
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA— Virtus Technology Indonesia memberikan beasiswa kepada lima lulusan SMK untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Erwin Kuncoro, Presiden Direktur Virtus, mengatakan kelima penerima beasiswa tersebut adalah hasil seleksi dari sebelas lulusan SMK berprestasi yang telah mengikuti program beasiswa di Virtus.

Selain berprestasi, mereka juga dinilai menguasai pengetahuan dasar komputer, sistem dan infrastruktur TI lebih baik dari peserta lain, memiliki kepribadian baik dan keinginan kuat untuk maju, memiliki kemampuan berbahasa Inggris lebih baik dibandingkan kandidat lainnya.

“Kami berharap melalui program beasiswa ini para pelajar yang terpilih nantinya akan dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan belajar di universitas pilihan mereka dan mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajarinya bagi kemajuan negeri,” katanya, Selasa (5/1/2015). 

Program Beasiswa SMK berprestasi tahun ini merupakan angkatan yang kedua.

Dalam setiap penyelenggaraannya, program ini terbuka bagi seluruh alumni SMK di wilayah Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang dan Bekasi yang lulus dan masuk peringkat sepuluh besar terbaik dari masing-masing sekolahnya.

Dari para calon peserta yang mendaftar, nantinya akan diseleksi dan dipilih peserta terbaik melalui proses yang transparan dan dilakukan oleh lembaga independen yang telah ditunjuk oleh Virtus. 

Virtus Technology Indonesia adalah penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI). Virtus adalah anak perusahaan PT Computrade Technology International (CTI Group).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt virtus technology indonesia
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top