Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pontianak Mohon Listrik Tak Padam Saat Tahun Baru

Pemerintah Kota Pontianak memohon kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) tidak melakukan pemadaman listrik pada malam jelang perayaan pergantian Tahun Baru 2016.
/flickr.com
/flickr.com

Kabar24.com, PONTIANAK – Pemerintah Kota Pontianak memohon kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) tidak melakukan pemadaman listrik pada malam jelang perayaan pergantian Tahun Baru 2016.

Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan, karena pada malam tahun baru digelar hiburan rakyat di beberapa titik keramaian dan tidak ada kendala pemadaman listrik.

“Kami sudah mohon bahkan mengemis kepada PLN supaya jangan memadamkan listrik. Tolong prioritaskan listrik untuk Kota Pontianak,” kata Edi kepada Bisnis, Senin (28/12/2015).

Dia menyebutkan Pemkot Pontianak bakal menggelar pesta rakyat pada malam 31 Desember 2015 di depan kantor wali kota tetapi tidak di Taman Alun Kapuas yang masih ditutup untuk umum.

Lokasi lainnya, kata Edi, di Taman Digulis terletak di dekat Universitas Tanjung Pura Pontianak, yang baru direnovasi total oleh pemerintah dan sekaligus akan diperkenalkan kepada masyarakat.

“Pada malam tahun baru, saya dan pak Wali akan menyampaikan capaian keberhasilan pemerintah kota dan tantangan menghadapi 2016,” tuturnya.

Untuk pengaturan lalu lintas, dia menyebutkan, akan dilakukan penutupan Jl. Rahadi Oesman, Jembatan Kapuas I dari pukul 23.00 WIB-01.00 WIB yang berlaku untuk semua kendaraan baik roda 2 dan 4, pada 31 Desember 2015.

Pelarangan itu menyusul Surat Edaran dari Gubernur Kalimantan Barat pada 30 Desember 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper