Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2 Start Up Ini Luncurkan Hari Donasi Online Nasional

YesBoss, startup penyedia layanan asisten pribadi virtual, dan Kitabisa.com, website penggalangan dana online, berkolaborasi meluncurkan inisiatif Hari Donasi Online Nasional yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2015.
Ilustrasi/Thetimes.co.uk
Ilustrasi/Thetimes.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA --  YesBoss, startup penyedia layanan asisten pribadi virtual, dan Kitabisa.com, website penggalangan dana online, berkolaborasi meluncurkan inisiatif Hari Donasi Online Nasional  yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2015.  

YesBoss dan Kitabisa.com bertujuan untuk mengingatkan netizen untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Sejalan dengan misi YesBoss untuk mempermudah kehidupan penggunanya sehari-hari, kami juga ingin mempermudah para Boss untuk berbagi dengan sesama,”  kata Irzan Raditya, CoFounder dan CEO YesBoss, Jumat (11/12/2015).

Hal senada juga diungkapkan oleh CoFounder dan CMO Kitabisa.com Vikra Ijas sekarang semua orang sudah saling terkoneksi karena adanya digitalisasi. Berbagi pun harus menjadi lebih mudah. Cukup dengan satu kali SMS, YesBoss dan Kitabisa.com akan mendonasikan Rp1.000 untuk anak-anak yang membutuhkan di Papua Barat. Proyek yang menjadi fokus Hari Donasi Online Nasional adalah Jendela Somografi, proyek rumah baca rintisan di Kampung Somografi, Distrik Web, Papua Barat.

Melalui Hari Donasi Online Nasional, diharapkan dapat terkumpul dana yang akan dipakai untuk membeli 200-300 buku cerita bergambar bagi para siswa sekolah dasar di Kampung Somografi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper