Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMERKOSAAN DI JPO LEBAK BULUS: Pelaku Sering Lakukan Penganiayaan

Pelaku pemerkosaan di jembatan penyeberangan orang di Lebak Bulus, yang belakangan diketahui berinisial ITH, ternyata kerap melakukan penganiayaan.
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA -- Pelaku pemerkosaan di jembatan penyeberangan orang di Lebak Bulus, yang belakangan diketahui berinisial ITH, ternyata kerap melakukan penganiayaan.

Penyidik Polda Metro Jaya menyebutkan pemerkosa di jembatan penyeberangan orang kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan yang berinisial ITH itu kerap terlibat tindak pidana penganiayaan.

"Pelaku (ITH) sering terlibat tindak penganiayaan namun korban tidak melapor," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Krishna mengungkapkan ITH juga tercatat sebagai residivis atau mantan narapidana kasus penganiayaan dan perampasan telepon selular.

Tersangka ITH selesai menjalani hukuman pada November 2014 usai divonis bersalah terlibat penganiayaan dan perampasan telepon selular.

"Terakhir kasusnya ditangani Polres Metro Jakarta Selatan," tutur Krishna.

Anggota Polda Metro Jaya dibantu Polres Metro Jakarta Selatan meringkus ITH di sekitar Jalan Wijaya Jakarta Selatan pada Jumat pagi.

ITH diduga berupaya melarikan diri dan melawan saat petugas meringkus sehingga polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak tersangka hingga tewas.

Saat ini, jasad tersangka berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur guna menjalani otopsi.

Sebelumnya, seorang karyawati menjadi korban kekerasan seksual yang diduga dilakukan ITH saat melintasi jembatan penyeberangan orang Pondok Indah pada Sabtu ( 21/11) sore.

Usai memperkosa korban, pelaku mengambil telepon selular dan uang tunai Rp200 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper