Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sebanyak 7.000 Pelajar SLTA Ikuti Edukasi Keselamatan Berkendara

Sebanyak 7.000 pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas dari 70 sekolah di 7 kota besar di Tanah Air mengikuti acara New Honda Sonic 150R InFASTion pada 8-28 November 2015.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-Sebanyak 7.000 pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas dari 70 sekolah di 7 kota besar di Tanah Air mengikuti acara New Honda Sonic 150R InFASTion pada 8-28 November 2015.

Para pelajar dalam kegiatan yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) itu mengikuti coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi keselamatan berkendara, dan beragam kompetisi khas remaja yang digelar antar sekolah.

Kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion memang dibuat untuk menjadi ajang anak muda dalam menyalurkan semangat, kreativitas, maupun mimpi-mimpinya melalui beragam acara khas pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra, mengatakan beragam kegiatan yang menantang adrenalin khas anak muda itu sejalan dengan semangat kelincahan dan performa tinggi yang dimiliki motor light sport New Honda Sonic 150R.

“Kami ingin menemani aktivitas penuh energi yang dimiliki para remaja bersama dengan motor terbaru, New Honda Sonic 150R,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (8/11/2015).

Menurutnya, kepada para peserta disampaikan edukasi keselamatan berkendara yang sangat penting untuk diresapi dan dijalankan generasi muda agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman di jalan raya.

Dia menjelaskan kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion pada 8-28 November 2015, yaitu di Serpong, Tangerang (8/11), Karawang, Jawa Barat (14/11), Palopo, Sulawesi Selatan (15/11), DKI Jakarta (21/11), Samarinda, Kalimantan Timur (22/11) dan berakhir secara serentak pada 28 November di Cirebon, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper