Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arzetti-Anggota TNI Digerebek: Dandim Sidoarjo Diperiksa Hari Ini?

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0816 Sidoarjo, Jawa Timur, Letnan Kolonel Kavaleri Rizki Indra Wijaya, tidak hadir dalam peringatan Sumpah Pemuda di Alun-alun Sidoarjo.
Arzetti Bilbina/Antara
Arzetti Bilbina/Antara

Kabar24.com, SIDOARJO-- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0816 Sidoarjo, Jawa Timur, Letnan Kolonel Kavaleri Rizki Indra Wijaya, tidak hadir dalam peringatan Sumpah Pemuda di Alun-alun Sidoarjo.

Dia diwakili Kasdim Mayor Infanteri Condro Edi Wibowo dalam acara tersebut.

"Betul, hari ini Pak Dandim tidak hadir dan digantikan Pak Kasdim. Beliau sekarang ada di Malang. Ke Malang dalam rangka apa, saya tidak tahu," kata sumber Tempo di internal Kodim 0816 Sidoarjo, Rabu (28/10/2015).

Informasi yang dihimpun, Rizki hari ini akan menjalani pemeriksaan oleh Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri II di Malang terkait dengan pertemuannya dengan anggota DPR, Arzetti Bilbina.

Sebelumnya pada Minggu (25/10/2015), sekitar pukul 14.00, Rizki digerebek bersama Arzetti di Hotel Arjuna, Lawang, Kabupaten Malang.

Penggerebekan itu berawal saat Polisi Militer Divisi Infanteri II mendapat telepon dari Letnan Kolonel Pasukan Khas Dicky, yang meminta bantuan untuk menyelidiki dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizki dengan Arzetti di Hotel Arjuna.

Setelah mendapat laporan, Wakil Komandan Denpom Divif II Komando Strategis Angkatan Darat Kapten Corps Polisi Militer Sandri dan Kapten CPM Prana bertemu dengan Sersan Kepala Arifin, anggota staf Intel Yon Paskhas Malang, yang sudah di lokasi kejadian.

 Kemudian sekitar pukul 14.30, terjadi penggerebekan.

Keduanya lantas dibawa ke Markas Denpom Divif II. Tidak lama kemudian, suami Arzetti, Didit Setiawan, datang. Dari hasil koordinasi Asisten Intelijen Kodam V/Brawijaya dengan Denpom V/3 Malang, Rizky, Arzetti, dan Didit dibawa ke Markas Denpom V/3 Malang untuk diperiksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper