Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan Sekda Pekanbaru Meninggal Dunia

Mantan kepala dinas pendidikan dan sekretaris daerah Kota Pekanbaru Yuzamri Yakub meninggal dunia pada Selasa (6/10) pagi di RS Pertamina Dumai.
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, PEKANBARU – Mantan kepala dinas pendidikan dan sekretaris daerah Kota Pekanbaru Yuzamri Yakub meninggal dunia pada Selasa (6/10) pagi di RS Pertamina Dumai.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus dalam akun facebooknya mengucapkan belasungkawa atas peristiwa tersebut. Berikut kiriman lengkapnya:

Innalillahi wa inna ilaihi roojiuun.
Telah Berpulang ke Rahmatullah salah satu tokoh pendidikan kota Pekanbaru, Bapak H Yuzamri Yakub.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah kota Pekanbaru menyampaikan rasa bela sungkawa yg sedalam dalamnya, semoga amal ibadah beliau diterima disisi allah swt dan keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan. Aamiin.

Yuzamri yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Pekanbaru hingga 2017 mendatang tersebut menurut informasi keluarganya memang berada di Dumai karena beberapa waktu lalu baru saja pulang dari Malaka, Malaysia untuk keperluan berobat.

Sementara itu dari informasi Kasubag Pengolahan Informasi dan Pengaduan Masyarakat Pemkot Pekanbaru Mawardi mengatakan almarhum meninggal karena sesak nafas.

"Informasi dari keluarga, sebelumnya almarhum pergi ke Malaka untuk cek kesehatan. Kebiasaan almarhum dari Malaka pasti langsung ke rumah anaknya di Dumai. Ternyata ketika di Dumai siang kemarin almarhum mengalami sesak nafas dan langsung dilarikan ke RS Pertamina Dumai,” katanya.

Ia menjelaskan, direncanakan pagi tadi seharusnya seluruh keluarga akan datang ke RS Pertamina Dumai untuk menjenguk namun ternyata Allah berkehendak lain. "Ternyata pagi-pagi tadi anak Almarhum yang ada di Dumai nelpon dan mengabarkan bahwa almarhum sudah meninggal dunia. Saat ini jenazah sedang dalam perjalanan dari Dumai ke Pekanbaru," katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper