Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 WANITA MUDA DIBUNUH: Semua Korban Luka Sayat di Leher

Polda Kepulauan Riau memberi perhatian khusus pada pengungkapan kasus pembunuhan berantai tiga wanita muda di Batam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 September 2015  |  12:25 WIB
Ilustrasi pembunuhan - emirates247.com
Ilustrasi pembunuhan - emirates247.com

Kabar24.com, JAKARTA— Polda Kepulauan Riau memberi perhatian khusus pada pengungkapan kasus pembunuhan berantai tiga wanita muda di Batam.

SIMAK: Ahok Cerita Mengapa Tak Makan Daging Anjing

"Kasusnya diambil alih Polda Kepri dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum," kata Kapolda Kepri Brigadir Jenderal Polisi Arman Depari saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (30/9/2015).

SIMAK: Peredaran Daging Anjing Diatur, Ini Reaksi Pemilik ‘Lapo’

Arman mengatakan, penyidik kepolisian masih bekerja keras mengumpulkan alat bukti di lapangan, dan memeriksa sejumlah saksi termasuk penyelidikan investigasi secara ilmiah guna mengungkap kasus pembunuhan sadis itu.

SIMAK: Pria Tahu Wanita Penipu atau Setia dengan Melihat Foto

Arman mengakui, proses penyelidikan kasus pembunuhan itu sudah mengalami kemajuan, namun belum dapat disampaikan karena masuk materi penyidikan.

"Setiap hari saya meminta progres penyelidikan dan dua atau tiga hari sekali asistensi perkembangannya," ujar mantan Direktur IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri itu.

Ciri

Arman mengungkapkan, ciri pembunuhan berantai itu memiliki kesamaan berdasarkan tanda luka sayatan pada leher dan ketiga korban merupakan wanita muda, namun tidak ada barang berharga yang hilang.

"Ini bukan pembunuhan biasa dilihat korbannya merupakan wanita muda dan tanda luka pada leher korban," ujar Arman seraya menambahkan pelaku diduga memiliki tingkat keberanian yang tinggi berdasarkan luka sayatan pada leher korban.

Arman juga menyebut, penyidik kepolisian memiliki keterbatasan dalam pengungkapan kasus itu karena tidak menemukan sidik jari pelaku di sekitar lokasi kejadian.

Sebelumnya siswi SMA Negeri I Batam Dian Milenia Afieta (15) ditemukan tewas di Kawasan Hutam Dam Seiladi, Minggu (27/9/2015) pagi.

Dian diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka tusukan senjata tajam pada tubuh korban.

Kasus pembunuhan juga menimpa seorang karyawati salah satu pusat perbelanjaan di Batam yang ditemukan tewas dengan luka sayatan benda tajam pada bagian leher di sekitar Jalan Utama Sekupang.

Seorang wanita yang baru menikah asal Bengkong Batam juga menjadi korban pembunuhan dengan ciri luka hampir mirip dari korban sebelumnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top