Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Satu Keluarga Terbakar

Satu keluarga mengalami luka bakar, karena terkurung di dalam rukonya saat kebakaran melanda dua pasar di Kota Sukabumi, Jawa Barat yang terjadi pada Kamis, (24/9/2015) sekitar pukul 19.00 WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2015  |  08:23 WIB
Ilustrasi-Kebakaran - Antara
Ilustrasi-Kebakaran - Antara

Kabar24.com, SUKABUMI-- Satu keluarga mengalami luka bakar, karena terkurung di dalam rukonya saat kebakaran melanda dua pasar di Kota Sukabumi, Jawa Barat yang terjadi pada Kamis, (24/9/2015) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ketiga korban diketahui bernama Heryanto, Sugandi dan Setiawati. Mereka berhasil diselamatkan setelah petugas pemadam kebakaran menerobos dan membantu satu keluarga ini keluar dari rukonya yang mulai terbakar.

"Saat kejadian kami tengah berada di ruang tengah menonton televisi, tiba-tiba terdengar suara teriakan ternyata api sudah mulai membesar," kata istri salah seorang korban, Yanti kepada wartawan Jumat (25/9/2015).

Menurutnya, saat kejadian dirinya panik sehingga terjebak di dalam rukonya, tetapi petugas dibantu warga berhasil menyelamatkan dan api pun kebetulan belum terlalu besar.

Dirinya hanya bisa pasrah dengan musibah yang menimpanya, yang terpenting seluruh keluarganya berhasil selamat.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Diki Budiman mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus kebakaran yang terjadi pada Kamis, (24/9/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. Diduga tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun belum diketahui penyebab utama kebakaran tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top