Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kapolri: Adnan Buyung Sosok Pendekar Hukum

Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti turut menyampaikan belasungkawa atas wafatnya pengacara kawakan Adnan Buyung Nasution, pada Rabu (23/9/2015) pagi ini.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 23 September 2015  |  15:32 WIB
Adnan Buyung Nasution
Adnan Buyung Nasution

Kabar24.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti turut menyampaikan belasungkawa atas wafatnya pengacara kawakan Adnan Buyung Nasution, pada Rabu (23/9/2015) pagi ini. 

"Saya Jenderal Badrodin Haiti selaku Kapolri mengucapkan turut berduka cita atas menunggalnya bapak Adnan Buyung Nasution. Seorang pendekar hukum yang kerap menegakkan keadilan di Tanah Air," katanya saat dihubungi, Rabu (23/9/2015). 

Badrodin berharap ke depannya muncul pendekar-pendekar hukum penerus pria yang akrab disapa Bang Buyung itu. Menurut Kapolri, Buyung merupakan sosok penegak hukum yang baik dan berprinsip dalam menjalankan tugasnya.

"Beliau kan menjalankan apa yang sesuai menjadi tugasnya dan apa yang perlu dijalankannya," katanya. 

Seperti diketahui, pengacara kawakan tersebut dikabarkan wafat pada pukul 10.15 WIB setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

Buyung wafat usai mengalami gangguan jantung. Jenazah akan disemayamkan di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adnan buyung nasution badrodin haiti
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top