Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Profesor Pembunuh Profesor Akhirnya Bunuh Diri

Pencarian terhadap tersangka pembunuh seorang profesor di Mississippi berakhir karena yang bersangkutan bunuh diri ketika dikepung polisi.
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Pencarian terhadap tersangka pembunuh seorang profesor di Mississippi berakhir karena yang bersangkutan bunuh diri ketika dikepung polisi.

Sebelum bunuh diri, profesor geografi Shannon Lamb yang menjadi tersangka pembunuhan terhadap Ethan Schmidt, profesor sejarah di Delta State University tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dirinya "tak ingin dijebloskan ke penjara".

Polisi juga menghubungkan Lamb, 45, dengan penembakan terhadap seorang perempuan di lokasi yang berjarak 480 kilometer dari tempat penembakan Shcmidt. Amy Prentiss, 41, tewas di rumah yang ditinggalinya bersama Lamb di Gautier, Mississippi.

Polisi mengatakan belum bisa menentukan alasan pembunuhan tersebut karena penyelidikan masih berlangsung. Pada konperensi pers kemarin, Selasa (15/9/2015), polisi di Gautier mengatakan aparat keamanan sebelumnya menghubungi Lamb lewat telepon lalu mengikuti mobilnya.

Namun setelah sang profesor menepikan kendaraannya, dia bukannya menyerah, malah berlari keluar dari mobil. Ketika polisi mengejarnya, mereka mendengar satu letusan tembakan dan menemukan Lamb telah tewas.

Shannon Lamb digambarkan sebagai orang yang mudah bergaul, dan sedang cuti untuk "alasan pribadi," kata Don Mitchell, seorang profesor bahasa Inggris kepada Fox News sebagimana dikutip BBC.co.uk, Rabu (16/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : bbc.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper