Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sekolah Al Azhar Tahap II Summarecon Bekasi Telah Diresmikan

sebagai wujud nyata upaya Summarecon untuk melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk pengembangan sebuah kota terpadu, telah diresmikan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi Tahap 2.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 29 Agustus 2015  |  10:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- sebagai wujud nyata upaya Summarecon untuk melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk pengembangan sebuah kota terpadu, telah diresmikan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi Tahap 2.

Gedung sekolah Al Azhar tahap 2 ini, diresmikan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi jajaran komisaris dan direksi PT Summarecon Agung Tbk., Yayasan Syiar Bangsa dan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar, Rabu (26/8/2015). Sekolah Islam Al Azhar merupakan hasil kerjasama antara Summarecon melalui Yayasan Syiar Bangsa, dan YPI Al Azhar.
 
Sekolah Islam Al Azhar Tahap 2 memiliki luas 11 ribu meter persegi, terdiri dari 8 lantai dan 18 kelas, seluruhnya memiliki pendingin ruangan dan layar LCD.
 
Pembangunan tersebut merupakan kelanjutan dari pembangunan tahap pertama yang dimulai pada tanggal 1 Agustus 2012, di atas lahan seluas 1 Ha. Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi mampu mengakomodasi 3 kelas pararel SD, 4 pararel kelas SMP dan 6 pararel kelas SMA, dengan kapasitas 1.500 siswa.
 
Ketua Pembina Yayasan Syiar Bangsa, Edi Darnadi, menjelaskan kepercayaan para orang tua untuk menitipkan putra putrinya untuk bersekolah di Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi terus mengalir, sehingga kini tercatat memiliki siswa didik sebanyak 964 orang, terdiri dari jenjang SD, SMP dan SMA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

al azhar
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top