Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Forum Gereja Indonesia Sydney Gelar Doa Bagi Bangsa Indonesia

Forum Gereja Indonesia Sydney (FGIS) menggelar "Doa Bagi Bangsa Indonesia" dalam rangka menyambut HUT RI ke 70, yang dihadiri Konjen RI di Sydney, Yayan G.H. Mulyana dan Ny Irene Mulyana yang diadakan di pusat kota Sydney, Sabtu (15/8/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Agustus 2015  |  08:03 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, LONDON -  Forum Gereja Indonesia Sydney (FGIS) menggelar "Doa Bagi Bangsa Indonesia" dalam rangka menyambut HUT RI ke 70, yang dihadiri Konjen RI di Sydney, Yayan G.H. Mulyana dan Ny Irene Mulyana yang diadakan di pusat kota Sydney, Sabtu (15/8/2015).

Pensosbud KJRI Sydney Novan Ivanhoe kepada Antara, Minggu menyebutkan meski cuaca Sydney malam itu masih cukup dingin, terlihat warga Kristiani Indonesia memenuhi aula Trade Hall yang terletak di jantung kota Sydney. FGIS meliputi 40 gereja-gereja Indonesia di Sydney.

Konjen menyampaikan apresiasi kepada FGIS atas penyelenggaraan acara dan meyakini, dengan doa dan keyakinan kepada Tuhan YME, bangsa Indonesia akan berhasil melalui berbagai tantangan yang dihadapi saat ini.

Ia juga berpesan agar dengan tuntunan para tokoh Kristiani Indonesia, masyarakat Kristiani Indonesia di Sydney dapat menjadi "role model" bagi komunitas lainnya di Australia, dan juga memberi sumbangsih bagi menguatnya persahabatan dan hubungan antara Indonesia dan Australia.

Acara ditutup dengan melakukan doa bersama yang dipimpin tiga pendeta Indonesia, memohon kepada Tuhan bimbingan dan kekuatan bagi semakin kuatnya persatuan dan kesatuan Indonesia, serta semakin meningkatnya persahabatan dan hubungan antara Indonesia dan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gereja

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top