Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pegadaian Denpasar Gelar Pasar Murah Mulai Hari Ini

PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar mengadakan kegiatan pasar murah yang berlangsung pada Jumat, 3 Juli 2015 untuk menyambut hari raya Idul Fitri.
Pasar murah sembako/Ilustrasi-Antara
Pasar murah sembako/Ilustrasi-Antara

Bisnis.com, DENPASAR - PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar mengadakan kegiatan pasar murah yang berlangsung pada Jumat, (3/7/2015) untuk menyambut Idulfitri.

Made Mariawan, Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun dan pada hari ini serentak diadakan di seluruh Indonesia.

"Untuk di Bali, pasar murah ini kami laksanakan di kantor wilayah Renon dan di pegadaian cabang Syariah Kartini. Pasar murah ini juga menyisihkan sebagian keuntungan kami di Pegadaian, sebab keuntungan itu dari masyarakat dan kami kembalikan lagi ke masyarakat," tuturnya, Jumat (3/7/2015).

Dia menambahkan untuk mengambil bingkisan pasar murah ini, para warga yang sudah di survei dan dipilih dengan diberikan voucher sebesar Rp100.000 sekitar tiga hari yang lalu.

Mereka mendatangi Pegadaian yang menyelenggarakan pasar murah dengan membawa fotokopi KTP, KK, serta voucher untuk ditukarkan dengan bingkisan kebutuhan pokok seperti mie instan, beras, kopi, teh, gula dan beberapa kebutuhan lainnya.

"Seharusnya harga bingkisan sembako ini adalah Rp150.000 dan masyarakat cukup membayar Rp50.000 saja. Sasaran kami adalah masyarakat yang diinginkan adalah masyarakat sekitar Denpasar yang memang membutuhkan atau kalangan masyarakat menengah ke bawah yang dipilih dengan selektif," jelasnya.

Dia menyatakan pihaknya sudah menyiapkan sebanyak 1.500 bingkisan sembako untuk dibagikan kepada 1.500 masyarakat yang membutuhkan dengan harga spesial. Dia mengaku dana yang disiapkan untuk kegiatan ini sebesar Rp225 juta untuk keperluan pasar murah se-Kanwil Denpasar.

"Jika di Pegadaian cabang Syariah Kartini disiapkan sekitar 250 bingkisan yang juga sudah dibagikan sejak pagi tadi," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper