Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Temui Jokowi, Tuna Rungu Minta Lapangan Kerja

Presiden Joko Widodo menerima Dewan Pimpinan Pusat Posko Perjuangan Rakyat Tuna Rungu Indonesia yang mengundang presiden untuk membuka pertemuan internasional pada Oktober 2015.

Kabar24.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo menerima Dewan Pimpinan Pusat Posko Perjuangan Rakyat Tuna Rungu Indonesia yang mengundang presiden untuk membuka pertemuan internasional pada Oktober 2015.

Clint Aurelion Pattiasina, Anggota Pospera Tuna Rungu bidang Infokom Internasional, menuturkan Pospera akan melaksanakan pertemuan internasional tuna rungu pada awal Oktober 2015.

Untuk itu, pihaknya mengundang agar Presiden Jokowi berkenan hadir dan membuka acara tersebut.

Sementara itu, Anggota Pospera Tuna Rungu bidang Pemberdayaan Wanita dan Anak Novita Fitri Sari mengungkapkan harapan agar Presiden Jokowi membantu para penyandang tuna rungu dalam hal penyediaan lapangan kerja.

"Saya harap Bapak Jokowi banyak beri perhatian untuk tuna rungu dengan lebih memajukan, membantu pekerjaan untuk tuna rungu," tuturnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (23/6).‎‎

Dalam pertemuan dengan Jokowi, Pospera Tuna Rungu juga menyerahkan lukisan berbahan dasar kardus sebagai hadiah ulang tahun Jokowi ke-54. Lukisan tersebut merupakan karya M. Febriandy dan diklaim sebagai lukisan kardus pertama di dunia.

"Ini yang kedua saya berikan ke Pak Jokowi. Pertama kali saat beliau berkunjung ke Palu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ana Noviani
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper