Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

XL Axiata Akan Gelar Tabligh Akbar

Operator telekomunikasi XL Axiata menjadwalkan penyelenggaran tabligh akbar di Kabupaten Gowa, Sulsel, dengan mengusung brand Axis.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 22 Juni 2015  |  20:50 WIB
Operator telekomunikasi XL Axiata menjadwalkan penyelenggaran tabligh akbar di Kabupaten Gowa, Sulsel, dengan mengusung brand Axis. - Bisnis/Andry T. Kurniady
Operator telekomunikasi XL Axiata menjadwalkan penyelenggaran tabligh akbar di Kabupaten Gowa, Sulsel, dengan mengusung brand Axis. - Bisnis/Andry T. Kurniady
Bisnis.com, MAKASSAR - Operator telekomunikasi XL Axiata menjadwalkan penyelenggaran tabligh akbar di Kabupaten Gowa, Sulsel, dengan mengusung brand Axis.
 
General Manager Sales Operations XL North 1 Ivan Priyahutama mengatakan dalam event tersebut, perseroan juga menggelar kompetisi Da’i Cilik, bazaar HP murah, lelang HP, parade bedug serta ceramah agama.
 
Adapun, event ini akan diselenggarakan pada Sabtu, (27/6/2015)berlokasi di Masjid Syekh Yusuf Gowa.
 
“Daerah tersebut memiliki perkembangan cukup pesat dan momentum Ramadan sangat tepat untuk membawa dan memperkenalkan konsep Iritology dari Axis," katanya dalam keterangan resmi, Senin (22/6/2015).
 
Menurutnya, event tersebut merupakan yang pertama yang digelar perseroan di Kabupaten Gowa dengan mengusung brand Axis.
 
Secara terperinci, event ini akan diadakan pada Pk. 15.30 – 21.00 WITA, di mana masyarakat bisa turut menikmati suguhan acara yang ditampilkan sambil menunggu waktu berbuka.
 
Di sisi lain, perseroan menggandeng Tim Cell menghadirkan bazaar handphone murah yang menyuguhkan beragam jenis handphone dengan kualitas bagus namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.
 
Saat ini jumlah pengguna Axis merupakan bagian dari total pelanggan XL yang mencapai 59,6 juta pelanggan. 
 
Axis juga turut didukung dengan jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km yang membentang di berbagai pulau, serta BTS sebanyak lebih dari 52.000 BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top