Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gedung Putih Berduka, Anak Bungsu Wapres Joe Bidden Meninggal

Gedung Putih berduka. Beui Biden (46), anak bungsu dari Wakil Presiden AS Joe Biden, meninggal karena kanker otak.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 31 Mei 2015  |  09:48 WIB

Kabar24.com, JAKARTA - Gedung Putih berduka. Beui Biden (46), anak bungsu dari Wakil Presiden AS Joe Biden, meninggal karena kanker otak.

"Beau Biden adalah manusia terbaik yang pernah kita kenal." Begitu pernyataan resmi di Twitter Gedung Putih, saat mengumumkan berita duka tersebut.

Semasa hidupnya, Beau bekerja sebagai pengacara dan anggota Delaware National Guard. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Jaksa Delaware.

Beau Biden dirawat di rumah sakit awal bulan ini di Walter Reed National Military Medical Center. Pada saat itu kantor wakil presiden menolak untuk mengatakan mengapa ia dirawat.

Beau Biden mengalami stroke ringan pada 2010 dan menjalani operasi di sebuah pusat kanker Texas pada tahun 2013 untuk mengangkat apa yang digambarkan sebagai lesi kecil.

Dia mengumumkan tahun lalu bahwa ia tidak akan menjalani masa jabatan ketiga sebagai jaksa dan tidak berencana untuk mencalonkan diri sebagai gubernur pada tahun 2016 seperti diramal banyak orang.

Dalam penyataannya, Joe Biden mengungkapkan kehilangannya atas kepergian Beau.

"Kesedihan kami melampaui kata-kata. Tapi kami tahu dia akan senantiasa ada di sekitar kami, terutama istrinya Hallie dan dua anak mereka, Natalie dan Hunter," katanya.

Ia menyebut Beau sebagai anak kebanggaan dan menjadi role model bagi keluarganya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

joe bidden

Sumber : Antara

Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top