Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan HUT ke-20, Telkomsel Gelar Donor Darah se Sumatra

Telkomsel memeriahkan perayaan HUT ke 20 dengan sejumlah kegiatan sosial, seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan di 20 lokasi se Sumatra.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 Mei 2015  |  21:49 WIB
/pmi.or.id
/pmi.or.id

Bisnis.com, PEKANBARU -- Telkomsel memeriahkan perayaan HUT ke 20 dengan sejumlah kegiatan sosial, seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan di 20 lokasi se Sumatra.

Executive Vice President Telkomsel Area Sumatra Bambang Supriogo mengatakan pada tahun ini pihaknya kembali meramaikan perayaan HUT dengan donor darah.

"Kali ini kami selenggarakan dalam dua hari, dengan tujuan kantong darah yang didapatkan kegiatan ini bisa lebih banyak dibandingkan tahun lalu," katanya dalam keterangan resmi, Senin (25/5/2015).

Pada kegiatan rutin yang digelar jelang HUT ini, Telkomsel tidak hanya melibatkan karyawan dari internal perusahaan, tetapi juga karyawan dari Telkom Grup.

Selain itu, pihaknya juga melibatkan mitra kerja dan pelanggan setia, yang dengan sukarela mendonorkan darah pada kegiatan tersebut.

Khusus di Pekanbaru, kegiatan donor darah sempena HUT 20 Telkomsel dipusatkan di GraPARI Telkomsel di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Gedung Surya Dumai.

"Kami juga mendapatkan apresiasi positif dari Palang Merah Indonesia, karena dengan kegiatan ini mereka mendapatkan pasokan kantong darah untuk kebutuhan sosial," katanya.

Untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan menurut Bambang, masing-masing daerah memiliki perbedaan dalam pelayanan pemeriksaan itu, disesuaikan dengan kebutuhan pada lokasi pelaksanaan kegiatan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel sumatra donor darah
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top