Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT ke-20, Telkomsel Gelar Donor Darah se Sumatra

Telkomsel memeriahkan perayaan HUT ke 20 dengan sejumlah kegiatan sosial, seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan di 20 lokasi se Sumatra.
/pmi.or.id
/pmi.or.id

Bisnis.com, PEKANBARU -- Telkomsel memeriahkan perayaan HUT ke 20 dengan sejumlah kegiatan sosial, seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan di 20 lokasi se Sumatra.

Executive Vice President Telkomsel Area Sumatra Bambang Supriogo mengatakan pada tahun ini pihaknya kembali meramaikan perayaan HUT dengan donor darah.

"Kali ini kami selenggarakan dalam dua hari, dengan tujuan kantong darah yang didapatkan kegiatan ini bisa lebih banyak dibandingkan tahun lalu," katanya dalam keterangan resmi, Senin (25/5/2015).

Pada kegiatan rutin yang digelar jelang HUT ini, Telkomsel tidak hanya melibatkan karyawan dari internal perusahaan, tetapi juga karyawan dari Telkom Grup.

Selain itu, pihaknya juga melibatkan mitra kerja dan pelanggan setia, yang dengan sukarela mendonorkan darah pada kegiatan tersebut.

Khusus di Pekanbaru, kegiatan donor darah sempena HUT 20 Telkomsel dipusatkan di GraPARI Telkomsel di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Gedung Surya Dumai.

"Kami juga mendapatkan apresiasi positif dari Palang Merah Indonesia, karena dengan kegiatan ini mereka mendapatkan pasokan kantong darah untuk kebutuhan sosial," katanya.

Untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan menurut Bambang, masing-masing daerah memiliki perbedaan dalam pelayanan pemeriksaan itu, disesuaikan dengan kebutuhan pada lokasi pelaksanaan kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper