Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk, Ikut Lomba Fun Walk With Museum Nasional

Museum Nasional menggelar lomba jalan bersama untuk memperingati Hari Museum Internasional yang terbuka untuk umum.
Museum Nasional/Wikipedia
Museum Nasional/Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA– Museum Nasional menggelar lomba jalan bersama untuk memperingati Hari Museum Internasional yang terbuka untuk umum.

Acara bertajuk “Fun Walk With Museum Nasional” itu digelar pada Minggu (17/5/2015) dengan menawarkan sejumlah hadiah bernilai jutaan rupiah dan aneka door prize.

Anda dapat mengajak serta keluarga dan teman-teman karena kegiatan ini dapat diikuti oleh siapa saja, baik dari kalangan anak sekolah, lembaga maupun dari masyarakat umum. Namun pendaftaran akan dihitung secara perorangan.

Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran yang dapat dilihat atau di download di website www.museumnasional.or.id dan dikirimkan kembali melalui email ke [email protected] atau di drop box yang tersedia di Museum Nasional Indonesia, paling lambat pada 17 Mei 2015.

Adapun syarat lomba yakni peserta wajib hadir pukul 06:00 wib untuk melakukan pendaftaran ulang dan pengambilan perlengkapan peserta. Untuk penukaran perlengkapan peserta, peserta wajib menunjukkan tiket masuk Museum Nasional Indonesia.

Urutan peserta sesuai dengan jadwal kedatangan. Pada rute yang akan dilalui yakni dari Museum Nasional – Bundaran HI – Museum Nasional Indonesia, peserta wajib mengumpulkan stempel yang terdapat di setiap pos-pos yang telah disediakan.

Penentuan pemenang lomba adalah berdasarkan ketepatan waktu yang dinilai oleh juri. Ada dua kategori pemenang, yakni juara 1,2, dan 3 untuk kategori putra dan juara 1,2,3 untuk kategori putri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper