Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polda Bali Beri Penghargaan pada 14 Orang

Kepolisian Daerah (Polda) Bali memberikan penghargaan kepada sejumlah personil Polri dan masyarakat umum yang berprestasi dalam menjalankan tugas-tugas Polri baik di masyarakat umum maupun di internal Polri sendiri.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  09:33 WIB

Kabar24.com, DENPASAR--Kepolisian Daerah (Polda) Bali memberikan penghargaan kepada sejumlah personil Polri dan masyarakat umum yang berprestasi dalam menjalankan tugas-tugas Polri baik di masyarakat umum maupun di internal Polri sendiri.

Irjen Pol Ronny F. Sompie, Kepala Polda Bali mengatakan, ada 14 orang yang menerima penghargaan dari Polda Bali. Dari 14 orang tersebut, tiga orang berasal dari masyarakat umum yang satu diantaranya perempuan.

"Ada tiga orang dari masyarakat umum yang ikut menerima penghargaan karena jasa-jasanya dalam membantu kepolisian melakukan pelayananan masyarakat dan penegakkan hukum. Namun nama mereka dirahasiakan atau tidak dipublikasikan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan mereka sehari-hari," paparnya kepada media, Senin (11/5/2015).

Dia menambahkan, masyarakat yang mendapatkan penghargaan adalah mereka yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu Polri memberantas kejahatan di Bali dengan peran yang bermacam-macam.

"Perannya seperti memberikan informasi, mencegah terjadinya kejahatan, maupun mempercepat pelayanan penegakkan hukum yang dilakukan Polri. Dari hasil evaluasi yang dilakukan tim, maka terpilihlah tiga orang tersebut yang dengan rela membantu tugas-tugas Polri di wilayah Bali," jelasnya.

Sedangkan untuk anggota Polri dari Polda Bali yang mendapatkan penghargaan adalah mereka yang telah bekerja baik secara internal pelayanan Polri maupun mereka yang berhasil melakukan penegakan hukum serta mencegah terjadinya kejahatan di Bali.

"Bagi anggota Polri ada beberapa kriteria yang dinilai seperti berhasil mengungkap kejahatan dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan mereka yang berhasil melakukan pencegahan terjadinya kejahatan," imbuhnya.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top