Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Awas! Pencurian dengan Modus Kempis Ban Terjadi di Bekasi Barat

Pencurian bermodus kempis ban terjadi di Pasar Sumber Arta, Jl. Raya Kalimalang, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com,BEKASI - Pencurian bermodus kempis ban terjadi di Pasar Sumber Arta, Jl. Raya Kalimalang, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.
 
Muhammad Ridwan yang merupakan pengusaha biro jasa mengatakan pencuri berhasil memecahkan jendela kemudi dan membawa lari uang senilai Rp45 juta.
 
Kejadian berawal seusai dirinya mengambil uang tunai Rp45 juta di sebuah bank di wilayah Durensawit, Jakarta Timur. Ridwan yang keluar dari kantor bank dengan mengendarai mobil Nissan X-Trail bernopol B 11 NA, tiba-tiba diberitahu mobilnya mengalami kempis ban belakang oleh pengendara motor.
 
Sempat curiga, korban tidak langsung memberhentikan kendaraan. Dia baru berhenti dan mengecek kondisi ban belakangnya di Pasar Sumber Arta yang merupakan lokasi yang ramai
 
"Saya baru memberhentikan mobil di tempat yang ramai," katanya, Selasa (5/5/2015).
 
Sesaat setelah menepikan kendaraannya, dia sempat mengunci pintu mobilnya. Sayangnya, pelaku justru nekat membobol kaca kemudi menggunakan kapak. Dia mengaku sempat berlari ke arah kemudi saat mendengar pecahan kaca, namun pelaku lebih dulu membawa kabar uang Rp45 juta.
 
"Diteriaki maling, tapi dia berhasil mengambil uang," ujarnya.
 
Dia menuturkan pencuri terdiri dari dua orang yang menggunakan sepeda motor. Pengendara menggunakan helm, sedangkan kawannya tidak mengenakan helm.
 
Selain kehilangan uang Rp45 juta, pelaku juga membawa kabur 10 Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), 10 faktur kendaraan dan 7 lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) milik klien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper