Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EF Dan LinkedIn Berikan Tes Gratis Bahasa Inggris

EF (Education First) bekerjasama dengan LinkedIn memberikan tes gratis sertifikasi bahasa Inggris berkualitas pertama di dunia bagi parapengguna jaringan profesional online tersebut.
/arielle.com.au
/arielle.com.au
Bisnis.com, JAKARTA -- EF (Education First) bekerjasama dengan LinkedIn memberikan tes gratis sertifikasi bahasa Inggris berkualitas pertama di dunia bagi parapengguna jaringan profesional online tersebut.
 
Kami berpendapat EFSET akan menjadi fasilitas yang menarik bagi jutaan pengguna LinkedIn di luar Amerika Serikat yang ingin mendemonstrasikan kecakapan bahasa Inggris mereka tanpa biaya atau ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh metode tradisional," kata Lars Berg, Country Director EF English First Indonesia, Selasa (28/4/2015).
 
EFSET merupakan tes standar bahasa Inggris pertama yang dapat mengukur semua tingkat CEFR dan satu-satunya tes bahasa Inggris yang menggunakan mesin Computer Adaptive Multi-Stage Testing atau pengukuran adaptif bertahap yang terkomputerisasi yang dapat menyesuaikan tingkat kesulitan secara cepat berdasarkan jawabanpengambil tes secara individu.
 
Menurut rilisnya, EF meluncurkan EFSET ini pada 30 September 2014, untuk menjawab asumsi lama bahwa ujian sertifikasi bahasa Inggris yang berkualitas pasti mahal dan sulit. EFSET adalah tes independen yang dikembangkan oleh pakar terkemuka di dunia yang berkenaan dengan penilaian bahasa, pengujian dalam skala besar, dan psikometrik.
 
Tersedia kapan dan di mana saja secara online, tiap pengguna dapat menggunakan EFSET untuk mengukur tingkat kecakapan bahasa Inggris, yang telah disesuaikan dengan standar internasional, yaitu Common European Framework of Referencefor Languages (CEFR) atau
Referensi Kerangka Uni Eropa.
 
Saat ini EFSET sudah tersedia untuk seluruh pengguna LinkedIn di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai EFSET, dapat mengunjungi situs https://www.efset.org Tentang EFEF Education First (http://www.ef.co.id/) adalah perusahaan pendidikan internasional yang berpusat pada bahasa, akademik, dan pengetahuan kebudayaan, dan menjalankan lebih dari 500 sekolah dan kantor di lebih dari 50
negara. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965 oleh Bertil Hult di kota Swedishuniversity of Lund. FE berkantor pusat di Swiss.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper