Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EF Dan LinkedIn Berikan Tes Gratis Bahasa Inggris

EF (Education First) bekerjasama dengan LinkedIn memberikan tes gratis sertifikasi bahasa Inggris berkualitas pertama di dunia bagi parapengguna jaringan profesional online tersebut.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 29 April 2015  |  08:46 WIB
/arielle.com.au
/arielle.com.au
Bisnis.com, JAKARTA -- EF (Education First) bekerjasama dengan LinkedIn memberikan tes gratis sertifikasi bahasa Inggris berkualitas pertama di dunia bagi parapengguna jaringan profesional online tersebut.
 
Kami berpendapat EFSET akan menjadi fasilitas yang menarik bagi jutaan pengguna LinkedIn di luar Amerika Serikat yang ingin mendemonstrasikan kecakapan bahasa Inggris mereka tanpa biaya atau ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh metode tradisional," kata Lars Berg, Country Director EF English First Indonesia, Selasa (28/4/2015).
 
EFSET merupakan tes standar bahasa Inggris pertama yang dapat mengukur semua tingkat CEFR dan satu-satunya tes bahasa Inggris yang menggunakan mesin Computer Adaptive Multi-Stage Testing atau pengukuran adaptif bertahap yang terkomputerisasi yang dapat menyesuaikan tingkat kesulitan secara cepat berdasarkan jawabanpengambil tes secara individu.
 
Menurut rilisnya, EF meluncurkan EFSET ini pada 30 September 2014, untuk menjawab asumsi lama bahwa ujian sertifikasi bahasa Inggris yang berkualitas pasti mahal dan sulit. EFSET adalah tes independen yang dikembangkan oleh pakar terkemuka di dunia yang berkenaan dengan penilaian bahasa, pengujian dalam skala besar, dan psikometrik.
 
Tersedia kapan dan di mana saja secara online, tiap pengguna dapat menggunakan EFSET untuk mengukur tingkat kecakapan bahasa Inggris, yang telah disesuaikan dengan standar internasional, yaitu Common European Framework of Referencefor Languages (CEFR) atau
Referensi Kerangka Uni Eropa.
 
Saat ini EFSET sudah tersedia untuk seluruh pengguna LinkedIn di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai EFSET, dapat mengunjungi situs https://www.efset.org Tentang EFEF Education First (http://www.ef.co.id/) adalah perusahaan pendidikan internasional yang berpusat pada bahasa, akademik, dan pengetahuan kebudayaan, dan menjalankan lebih dari 500 sekolah dan kantor di lebih dari 50
negara. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965 oleh Bertil Hult di kota Swedishuniversity of Lund. FE berkantor pusat di Swiss.
 
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

linkedin
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top