Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cargill Keberatan Merek Cloud HEC Dijual di Pakistan

Cargill Inc, perusahaan multinasional makanan dan produk pertanian yang berbasis di Minneapolis, telah menuduh The Progressives, Grup Cargill Holdings Ltd, atas pelanggaran merek dagang di Pakistan.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 27 April 2015  |  20:59 WIB

Kabar24.com, JAKARTA - Cargill Inc, perusahaan multinasional makanan dan produk pertanian yang berbasis di Minneapolis, menuduh The Progressives - Grup Cargill Holdings Ltd - melakukan pelanggaran merek dagang di Pakistan.

The Progressives, yang membeli Heavy Electrical Complex Pvt. Ltd. (HEC) asal Haripur, Pakistan senilai 250 juta rupee atau setara US$2,5 juta, dituduh melakukan tindakan ilegal dari merek dagang perusahaan Amerika Serikat.

Bloomberg melaporkan dalam lamannya, Senin (27/4/2015), tergugat mengangkat isu-isu yang berhubungan dengan uji tuntas untuk penjualan.

Komisi Privatisasi Pakistan mengatakan kepada media massa bahwa pihaknya menyadari Cargill Holdings yang berbasis di Kenya bukan merupakan perusahaan AS yang memiliki kesamaan nama.

Berdasarkan penasehat keuangan komisi Deloitte Pakistan, tiga anggota dari sembilan orang komisi tersebut yang menyetujui penjualan di bawah harga wajar perusahaan, senilai 1,2 juta rupee, menginginkan tawaran baru.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hukum
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top